Home / Home / Wakapolres Ende Jadi Narasumber Dalam Dialog Interaktif
img_4308-1.jpg

Wakapolres Ende Jadi Narasumber Dalam Dialog Interaktif

Tribratanewsntt.com,- Wakapolres Ende  Kompol Marten Kana mewakili Kapolres Ende menjadi narasumber pada acara dialog interaktif di  Program 1 RRI Ende, Jln. Durian Kab Ende, senin (18/12/2017) Jam 17.00 Wita.

Topik yang diangkat saat itu adalah Taat beragama, bergaul harmonis dan sopan berkomunikasi.

Dalam dialog tersebut, Wakapolres Ende menyampaikan bahwa dengan perkembangan dan kemajuan teknologi informatika maka dihimbau kepada masyarakat agar dapat menggunakan secara baik dan bijaksana.

“Hindari hal-hal yang bersifat penghinaan dan pencemaran nama baik apalagi menyangkut ujaran kebencian (hate speech) dan berita bohong yang dapat merusak persatuan dan kesatuan masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

Ia juga mengimbau dalam menyambut natal dan tahun baru hendaknya warga menjalin rasa persaudaraan dan hubungan yang harmonis serta sopan dalam berkomunikasi diantara sesama.

“Bila ada seseorang atau kelompok tertentu yang membuat ujaran kebencian dan berita bohong lewat media sosial maka polisi juga tidak segan-segan untuk melakukan proses hukum sebagaimana yang diatur dalam UU Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik,” terangnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

29c4cdec-3a27-471e-b7f9-53ebbec4d4b5

Kapolda NTT : Bela Negara Tidak Hanya dengan Kekuatan Fisik dan Senjata Semata

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar upacara Hari Bela Negara di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *