Home / Home /
img_4726-1.jpg

Tribratanewsntt.com,- Di Aula Polres Sumba Barat, hari ini Minggu (31/12/2017) telah dilaksanakan Upacara Korprapot Kenaikan Pangkat Setingkat bagi Anggota Polres Sumba Barat. Pelaksanaan Upacara Korprapot Kenaikan Pangkat Setingkat yang digelar sore hari ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin. Turut hadir pada giat Upacara yaitu, Pejabat Utama Polres Sumba Barat, 1 Pleton Dalmas, Bhayangkari dan Anggota yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat maupun yang Berprestasi.

Berikut ini Anggota Polres Sumba Barat yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat : 1. Ferdinandus Jasmin dari Jabatan Lama Bripka / Ps. Kanit Lidik 2 Sat Resnarkoba Polres Sumba Barat menjadi Aipda / Ps. Kanit Iidik 2 Sat Resnarkoba Polres Sumba Barat. 2. Hendrik Filips Tupa dari Jabatan Lama Bripka / Ps. Kanit Reskrim Polsek Kodi Utara Polres Sumba Barat menjadi Aipda / Kanit Reskrim Polsek Kodi Utara Polres Sumba Barat. 3. Tarensius Pasti Wiyanto Ladju SH dari Jabatan Lama Briptu / Anggota Sat Lantas Polres Sumba Barat menjadi Brigpol / Anggota Sat Lantas Polres Sumba Barat. 4. Andrianus Kodo Kole Nono dari Jabatan Lama Briptu / Anggota Polsek Wewewa Selatan menjadi Brigpol / Anggota Polsek Wewewa Selatan. 5. Yosep Agripa Waang dari Jabatan Lama Aiptu / Ps. Waka Polsek Lamboya Polres Sumba Barat menjadi Ipda / Waka Polsek Lamboya Polres Sumba Barat.

Sedangkan untuk Anggota Polres Sumba Barat yang berprestasi Kapolres juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada :

  • Kasi Keuangan Polres Sumba Barat Aiptu I Made Budiarta yang telah berhasil Mengelola dan Mempertanggung Jawabkan Anggaran dan Belanja Negara Lingkup Pembayaran KPPN Waingapu dengan baik, sehingga Satuan Kerja Kepolisian Resor Sumba Barat berhasil menjadi Terbaik ke-3.
  • Ps. Paur Subbag Humas Bagian Ops Polres Sumba Barat Brigpol F Budiono yang telah berhasil Mengelola Informasi dan Dokumen Publik melalui Tribratanewssumbabarat dengan baik, sehingga Polres Sumba Barat berhasil menjadi Terbaik ke-2 jajaran Polda Nusa Tenggara Timur.

Pada kesempatan ini Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin menyampaikan amanatnya terkait :

  • Ucapan Selamat dan Apresiasi terhadap Anggota Polres Sumba Barat yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat dan yang berprestasi.
  • Pesan bagi anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat untuk tetap bersyukur dan tidak boleh merayakan acara / pesta yang berlebihan.
  • Pesan bagi anggota yang bekerja dengan baik dan membuat Polres Sumba Barat berprestasi untuk tetap mempertahankan kinerja tersebut dan tetap semangat dalam bertugas.
  • Pesan bagi seluruh anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian di lapangan untuk tetap mengutamakan 3S yaitu “Senyum, Sapa, Salam” agar masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran anggota Polri dalam melaksanakan tugas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-25 at 10.03.59

Kapolda NTT Buka Latihan Pra Operasi Mantap Brata 2018

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman membuka kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *