Home / Home / 172 Personel Gabungan Sumba Timur, Amankan Deklarasi Paslon Paket Victory – Joss
img_4895-1.jpg

172 Personel Gabungan Sumba Timur, Amankan Deklarasi Paslon Paket Victory – Joss

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M.T. Silalahi, SH. MH beserta pejabat utama Polres Sumba Timur dan Kasubden 3 Den A Pelopor Sumba Iptu Agus Silvester turut mengambil bagian dalam kegiatan pengamanan Kegiatan deklarasi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT paket Victory-Joss di lapangan Sepakbola Matawai, Sabtu (6/1/18) siang.

Meskipun hujan mengguyur lokasi deklarasi tak menyurutkan semangat aparat keamanan baik dari Polres Sumba Timur, Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba dan Sat Pol PP untuk mengamankan kegiatan tersebut.

“ kegiatan paket Victory-Joss hari ini cukup padat, mulai dari silaturahmi dengan masyarakat Kampung Bugis di Masjid An Nur Kampung Bugis, ziarah ke makam mantan Bupati Sumba Timur Umbu Mehang Kunda di Kampung Praiyawang, Kecamatan Rindi, pertemuan dengan rohaniawan Sinode GKS, konferensi pers di aula Padadita Beach Hotel hingga deklasi di lapangan Matawai dikawal ketat oleh personel Polri,” kata Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M.T. Silalahi, SH. MH.

“ kegiatan pengaman kali ini sudah direncakan sedemikian rupa untuk menghidari gangguan ataupun ancaman yang terjadi, karena kegiatan ini melibatkan massa pendukung yang cukup banyak,” terang Kapolres.

Paslon Victory-Joss diusung oleh partai koalisi yaitu GOLKAR, NASDEM dan HANURA serta PPP yang merupakan partai non seat di DPRD Provinsi NTT. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan spakbola Matawai tersebut menghadirkan artis dangdut Inul Daratista dan Ivan Nestroman dan mengadirkan sejumlah tokoh politik yang melakukan orasi politik.

Sebanyak 172 orang personel gabungan Polres Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba diturunkan untuk mengamankan kegiatan tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Screenshot_2018-08-18-04-46-24-47.png

Kapolda NTT Irjen Pol.Raja Erizman Bakal Bedah Rumah Sederhana Johny Gala

Tribratanewsntt.com– Aksi heroik Yohanes Gama Marchal Lau (14 tahun) dengan memanjat tiang bendera saat upacara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *