Home / Headline / Bhabinkamtibmas Berprestasi Bangga dan Terharu Bisa Berdialog dan Semeja Makan Dengan Kapolda NTT
10ace5e9-0254-4f6f-9357-5793ac5e68cd.jpg

Bhabinkamtibmas Berprestasi Bangga dan Terharu Bisa Berdialog dan Semeja Makan Dengan Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Raja Erizman sangat peduli pada anggota – anggotanya terutama anggota yang berprestasi.

Sosok yang patut dicontohi karena Seorang Jenderal bintang dua tak sungkang – sungkan semeja menikmati makan siang dengan para Pejabat utama Polda NTT dan anggota berprestasi.

Bripka Fadli Awad, Bhabinkamtibmas Desa Fatubaa dan Brigpol Kresna Ola, Bhabinkamtibmas Desa Kenebibi Kecamatan Kakuluk Mesak Kabupaten Belu adalah dua orang dari ribuan anggota Polda NTT yang bisa menikmati makan siang bersama orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini.

Selasa (30/1), Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Raja Erizman mengajak dua anggota Bhabinkamtibmas berprestasi ini untuk berdialog dan makan siang bersama.

Menu kuah asam disiapkan khusus Kapolda NTT sebagai ‘tuan rumah’ acara makan siang yang digelar di ruang kerja Kapolda NTT di lantai II Mapolda NTT.

Selain Kapolda NTT, hadir pula Waka Polda, Brigjen Drs Viktor Gustaaf Manoppo, Irwasda Kombes Pol Novi Ermansyah, Karo Ops, Kombes Pol Rudy Kristanto, Dir Reskrimsus, Kombes Pol Daniel Yudo Ruhoro, Dir Binmas Kombes Pol Yayat Jatmika, Dir Reskrimum, Kombes Pol Yudi AB SinlaeloE, SIK, Dir Lantas Kombes Pol Supardjan Pringgadi, Ka SPN, Kombes Pol Joehanies Riyanto, SIK, Kabid Humas Kombes Pol Julest Abraham Abast, SIK serta Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, SIK MSi.

Sejak November 2017 yang lalu, Bripka Fadli Awad yang membentuk sejumlah kelompok tani sudah membuka lahan sawah seluas 68 hektar yang saat ini sudah ditanami padi.

Bukan saja ditanami padi, di sekitar wilayah tersebut, ia dan puluhan warga masyarakat dalam kelompok tani membangun embung untuk memelihara ikan dan tempat mandi bagi anak-anak dan warga sekitar nya.

Sementara Brigpol Kresna Ola, menjadi tenaga pengajar untuk kelas buta aksara bagi warga usia 25-70 tahun.

Warga belajar yang dibina dan dilatih membaca dan menulis rata-rata adalah warga eks Timor Leste yang tinggal di tapal batas. Berkat Brigpol Kresna puluhan warga eks Timor Leste ini sudha bisa membaca dan menulis serta menghafal Pancasila dengan lancar.

Sebelum acara makan bersama, Kapolda berdialog dengan dua anggota Bhabinkamtibmas tersebut mengenai kegiatan di lapangan yang dilakukan bersama masyarakat.

Kapolda juga berpesan kepada anggota Polri tersebut agar terus berkarya dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

Kapolda mendorong dan memotivasi anggota di lapangan agar berbuat hal positif bagi warga masyarakat serta memastikan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat.

Brigpol Kresna Ola dan Bripka Fadli Awad pun mengaku terkejut dan terharu atas perhatian Kapolda NTT. “Kami melakukan apa yang bisa kami buat, perhatian bapak Kapolda ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami agar kami bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Brigpol Kresna Ola didampingi rekannya, Bripka Fadli Awad usai bertemu Kapolda NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20190523-WA0022

Ditreskrimum Polda NTT Gelar Konferensi Pers Kasus Judi Bola Guling

Tribratanewsntt.com,- Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda NTT menggelar Konferensi Pers terkait kasus perjudian bola …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *