Home / Binkam / Bhabinkamtibmas Buyasuri Mediasi Kasus Pengancaman Warga Binaannya
IMG_20180123_185410.jpg

Bhabinkamtibmas Buyasuri Mediasi Kasus Pengancaman Warga Binaannya

Tribratanewsntt.com,-Bhabinkamtibmas Polsek Buyasuri Bripka Hasim Rasid yang di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Atulaleng Kec, Buyasuri, Kab Lembata, mendamaikan kedua warga di desa binaannya yang bersengketa (Pengancaman), Sabtu (20/01/18) pukul 15.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Bhabin Bripka Hasim Rasid bersama Kepala Desa Atulaleng, Sekretaris desa Atulaleng dan tokoh Masyarakat Desa Atulaleng bersama-sama menyelesaikan kasus pengancaman yang dilakukan oleh terlapor  Kamsia Ledo terhadap korban Hamida Ismail

Kasus pengancaman yanng terjadi pada tanggal 14 januari 2018 pukul 17.00 wita di Desa Bean, Kec. Buyasuri, Kab. Lembata berawal dari korban mendengar suara batuk dari dalam kebun korban dan melihat korban meludah serta mendengar korban mengatakan dengan bahasa kedang “tau ini orang mondar mandir di jalan buat apa”.

Mendegar ucapan tersebut terlapor tersinggung dan menghampiri korban lalu mencaci maki korban.

Pelaku juga memegang parang sehingga korban merasa takut dan melaporkan kejadian tersebut di pemerintah Desa Atulaleng, Kec Buyasuri, Kab. Lembata.

Dari kejadian tersebut Bhabinkamtibmas dan Kepala desa serta unsur terkait membantu menyelesaikan masalah dengan menhadirkan Terlapor dan keluarganya serta korban dan keluarganya.

Dari hasil mediasa penyelesaian masalah kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah pengancaman tersebut secara kekeluargaan yang dituangkan dalam surat pernyataan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

48269267_2214795942065330_6792925472264028160_o

Perkuat Sinergitas, Polres Belu, Brimob dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com,- Kebersamaan penuh warna dan keakraban, kembali ditunjukkan Kepolisian Resor Belu dan jajaran TNI yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *