Home / Home / Bhabinkamtibmas Desa Dobo Nuapu’u Menyambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda
image-8.jpg

Bhabinkamtibmas Desa Dobo Nuapu’u Menyambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda

Tribratanewsntt.com,- Jelang Pilkada Sikka 2018, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dobo Nuapu’u Bripka I Dewa Gede Swijana menyambangi salah satu tokoh masyarakat Bapak Dominggus Wora dan tokoh pemuda Bapak Bernadinus Lepa di Dusun Woloboa, Desa Dobo Nuapu’u, Kec. Mego, Kab. Sikka (4/1/18).

Adapun kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk mengajak Bapak Dominggus Wora selaku salah satu tokoh masyarakat Desa Dobo Nuapu’u dan Bapak Bernadinus Lepa selaku tokoh pemuda Desa Dobo Nuapu’u untuk bekerja sama dan bersinergi dalam mendukung situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang dan setelah Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT serta Bupati dan Wakil Bupati Sikka Tahun 2018 mendatang di Kabupaten Sikka, khususnya di wilayah Desa Dobo Nuapu’u, Kec. Mego, Kab. Sikka.

Kegiatan kunjungan dan penggalangan ini terus dilakukan oleh seluruh personil Polsek Paga sejak bulan September 2017 lalu sesuai dengan perintah langsung Bapak Kapolres Sikka hingga selesainya penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 di Sikka terhadap semua tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Sikka guna mengajak bekerja sama dan bersinergi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif menjelang, saat pilkada bahkan setelah Pilkada Serentak Tahun 2018 mendatang di Kabupaten Sikka, ungkap Kapolsek Paga Ipda Harry Arsa, S.TrK kepada Tribratanews Sikka.

Pada kesempatan tersebut, tokoh masyarakat Bapak Dominggus Wora dan tokoh pemuda Bapak Bernadinus Lepa mengaku akan siap mendukung serta mengajak warga masyarakat dan simpatisan pemuda yang ada di wilayah Dusun Woloboa, Desa Dobo Nuapu’u, Kec. Mego untuk selalu menjaga situasi kamtibmas dan mendukung pelaksanaan tahapan – tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT serta pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sikka tahun 2018 mendatang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

ffff.jpg

Jaga Netralitas Pilgub NTT, Bhabinkamtibmas Fatubenao Polres Belu Larang PPDP Kelurahan Berkampanye

​Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, kelurahan Fatubenao, kecamatan kota Atambua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *