Home / Binkam / Bhabinkamtibmas Polres Belu Dekat dengan Warga melalui Gotong Royong 
img_20180105_145928-1027589464.jpg

Bhabinkamtibmas Polres Belu Dekat dengan Warga melalui Gotong Royong 

Tribratanewsntt.com,-Hari Jumat merupakan sebuah hari dimana banyak orang yang mempergunakannya untuk melakukan kegiatan kerja bakti.

Tak terkecuali Anggota Bhabinkamtibmas Rainawe Polres Belu BRIPKA Leonito Monis yang turut serta melaksanakan gotong royong di kantor desa Rainawe, Kec. Kobalima, Kab. Malaka, jumat (5/1/18).

Menggunakan parang dan sabit, Bhabin bersama sekretaris desa dan para kepala dusun desa Rainawe serta masyarakat, bergotong royong membersihkan rumput liar yang tumbuh liar di pekarangan kantor desa.

Disela gotong royong pagi pukul 09.00 wita, BRIPKA L.Monis mengajak yang hadir untuk selalu menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum.

“Setiap hari jumat, Kita selalu giatkan bakti sosial baik itu di kantor desa, tempat ibadah maupun pasar tradisional. Nah, pada kesempatan ngumpul seperti ini Saya selipkan pesan kamtibmas. Perilaku-perilaku yang kurang baik di tahun lalu segera ditinggalkan. Mari Kita mulai tahun baru dengan melahirkan ide-ide baru yang dapat membawa perubahan untuk desa ini ”kata Bhabin.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

ffff.jpg

Jaga Netralitas Pilgub NTT, Bhabinkamtibmas Fatubenao Polres Belu Larang PPDP Kelurahan Berkampanye

​Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, kelurahan Fatubenao, kecamatan kota Atambua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *