Home / Binkam / Bhabinkantibmas Polres Sikka, Ingatkan Nelayan Waspadai Cuaca Buruk
IMG_20180111_171725.jpg

Bhabinkantibmas Polres Sikka, Ingatkan Nelayan Waspadai Cuaca Buruk

Tribratanewsntt.com,-Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Bripka Ridwan pada hari Selasa pagi (9/1/2018) memberikan himbauan kepada para Nelayan Desa Nangahale agar mewaspadai cuaca buruk saat melaut yang sedang terjadi beberapa hari belakangan ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Bripka Ridwan pada saat sedang melakukan kegiatan Patroli sambil berdiskusi dengan para nelayan Nangahale, sebab mayoritas warga Desa Nangahale berprofesi nelayan yang mencari ikan di lautan lepas, maka penting bagi mereka untuk senantiasa waspada demi keselamatan diri.

“Sebelum melaut, saya himbau agar bapak-bapak mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Apabila cuaca buruk seperti beberapa hari belakangan ini sebaiknya jangan dulu melaut demi menjaga keselamatan diri sendiri”, kata Bripka Ridwan di tengah-tengah para nelayan Nangahale.Usai berdiskusi dengan para nelayan, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Bripka Ridwan melanjutkan kegiatan patrolinya di kompleks sekolah Mts Nangahale dan mendapati seorang pelajar yang mewarnai rambutnya. Kemudian, Bripka Ridwan memberikan nasehat kepada pelajar MTs Nangahale tersebut untuk kembali merubah rambutnya ke warna aslinya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

ffff.jpg

Jaga Netralitas Pilgub NTT, Bhabinkamtibmas Fatubenao Polres Belu Larang PPDP Kelurahan Berkampanye

​Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, kelurahan Fatubenao, kecamatan kota Atambua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *