Home / Headline / Bripka Burhan Terus Membangun Minat Dan Semangat Baca Anak Desa Loli
img_5939.jpg

Bripka Burhan Terus Membangun Minat Dan Semangat Baca Anak Desa Loli

Tribratanewsntt.com,- Kepala Unit (Kanit) Binmas Polsek Loli Bripka Burhan bersama Motor Pustaka Polsek Loli terus bergerak untuk melakukan kegiatan Literasi demi membangun kedekatan antara Polri dan Siswa – siswi serta memotivasi semangat belajar anak – anak.

Hari Senin tanggal 29 Januari 2018 pukul 09.00 Wita Bripka Burhan bersama Motor Pustaka melaksanakan sambang di SDM Weeranu, Desa Tana Rara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Mengingat saat ini dunia anak – anak dikuasai oleh Gadget (game) menjadi salah satu penyebab menurunnya minat baca anak.

Oleh karena itu, Bripka Burhan terus membangun semangat baca anak demi mengimbangi jaman yang sudah dikuasai perkembangan teknologi.

Hal ini menjadi prioritas Bripka Burhan dalam mengingatkan anak – anak di pedesaan betapa pentingnya kesadaran akan membaca demi meningkatkan pengetahuan dalam menunjang perkembangan di dunia pendidikan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

28167128_2031014690443457_4501084055471581812_n

Dari Keluarga Korban Laka Lantas Hingga Tukang Ojek, Jadi Sasaran Sosialisasi Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu

Tribratanewsntt.com,- Berbagai upaya telah dilakukan Sat Lantas Polres Belu guna menyadarkan masyarakat untuk tertib berlalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *