Home / Home / Hadiri Acara Syukuran, Kapolres Disambut dengan Pengalungan Secara Adat Manggarai
img_5001.jpg

Hadiri Acara Syukuran, Kapolres Disambut dengan Pengalungan Secara Adat Manggarai

Tribratanewsntt.com,- Bertempat di desa Golo Ronggot Kecamatan Welak, Kapolres Manggarai Barat, AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si bersma rombongan Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus CH. Dulla hadiri acara syukuran Pembangunan dan Rehabilitasi Puskesmas Datak, Selasa sore (9/1/2018).

Turut hadir dalam rombongan Bupati Manggarai Barat, Wakil Bupati drh. Maria Geong, Ketua Komisi C DPRD Manggarai Barat, Darius Angkur, Kadis Kesehatan Kab. Manggarai Barat, dr. Immaculata Veronica Jelulut, serta perwakilan pimpinan OPD Kab. Manggarai Barat.

Rombongan disambut langsung oleh Camat Welak, Feliks Canggur beserta Kepala UPTD Puskesmas Datak, Elizabeth Timan, para Tomas dan Toga, serta para Kades Kec Welak. Selanjutnya rombongam disambut dengan cara adat setempat (adat Manggarai).

Untuk diketahui bahwa, pembangunan Puskesmas Datak dimulai pada tahun 2010 dan baru beroperasi pada tahun 2013, selanjutnya pada tahun 2017 dilakukan rehabilitasi yang selesai pada bulan November 2017 lalu. Selain Puskesmas Datak, fasilitas kesehatan pendukung lainnya yang ada di kec.Welak yakni, Puskesmas Orong.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1529766656327

Personil Polres Belu Amankan Proses Pengepakan Logistik Pilgub NTT 2018

Tribratanewsntt.com – Tahapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, akan memasuki putaran krusial yakni pemungutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *