Home / Home / Ini Pesan Wakapolres Sikka kepada para Personil Polwan Polres Sikka
IMG-20180111-WA0012.jpg

Ini Pesan Wakapolres Sikka kepada para Personil Polwan Polres Sikka

​Tribratanewsntt.com – Pada pagi tadi (11/1/2018), para personil Polwan Polres Sikka menggelar kegiatan Tatap Muka dan Silaturahmi bersama dengan Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd yang berlangsung di aula “Kemala Hikmah” Polres Sikka.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Sikka berpesan kepada setiap personil Polwan Polres Sikka untuk lebih bijak dan cerdas dalam menggunakan jejaring media sosial (Medsos), seperti Facebook, Instagram, Twitter, Line, WhatsApp, dll demi nama baik diri sendiri, keluarga serta citra Polwan Polri di mata masyarakat luas.

“Bijak dan Cerdaslah dalam bermedia sosial, hal ini penting karena bila kurang berhati-hari menulis status di medsos dapat menyebabkan dampak hukum bagi diri sendiri. Tentunya hal tersebut selain dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, juga dapat merugikan Institusi Polri di mata masyarakat”, pesan Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd.

Lebih lanjut, Wakapolres Sikka juga berpesan kepada seluruh Polwan agar senantiasa menghormati dan menghargai senior sebagai wujud hierarki serta penghargaan kepada orang yang lebih tua. Yang lebih penting lagi bahwa setiap personil Polwan Polres Sikka selalu menjaga kehormatan diri, menjaga diri dan pandai-pandai menempatkan diri, hal ini untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan seperti hamil di luar nikah. Sebab, bila itu terjadi maka akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku di tubuh Polri.

“Saya menambahkan juga kepada seluruh adik-adik Polwan Polres Sikka agar senantiasa menghormati dan menghargai senior sebagai wujud hierarki serta penghargaan kita kepada orang yang lebih tua. Dan yang lebih penting lagi bahwa setiap personil Polwan Polres Sikka selalu menjaga kehormatan diri, menjaga diri dan pandai-pandai menempatkan diri. Hal ini untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan seperti hamil di luar nikah, sebab bila itu terjadi maka akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku di tubuh Polri”, tambah Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PSX_20180719_134912

Kunjungan Kerja Kapolda NTT ke Polres Mabar

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs Raja Erizman, melaksanakan kunjungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.