Home / Home / jelang pendaftaran para bakal calon Bupati dan wakil Bupati Ende tahun 2018, Kapolres Ende lakukan monitoring
WhatsApp-Image-2018-01-04-at-11.43.39-AM-300x169

jelang pendaftaran para bakal calon Bupati dan wakil Bupati Ende tahun 2018, Kapolres Ende lakukan monitoring

Tribratanewsntt.com – Kapolres Ende AKBP Ardiyan Mustakim,SIK bersama Waka Polres Ende Kompol Marthen Kana, Kabagops Polres Ende, AKP Evodius Nuka, SH dan Kabag Sumda Polres Ende AKP Ibrahim, SH di Kantor KPU Kab. Ende yang diterima oleh Ketua KPU Kab. Ende Florentinus Hani Wadhi,SH yang didampingi oleh Kasubag penyelenggara dan Humas KPU Kab. Ende Kristoforus Amekae Kae, S.Sos. 04/01/2018 jam 11.35 Wita melakukan monitoring dan koordinasi yang bertempat di Kantor KPU Kab. Ende Jln. Durian, Kel. Mautapaga, Kec. Ende Timur , Kab. Ende

Kedatangan Kapolres Ende bersama Waka Polres Ende, Kabagops Polres Ende dan Kabag Sumda Polres Ende dalam rangka melakukan koordinasi dengan Ketua KPU Kab. Ende terkait persiapan KPU Kab. Ende menjelang pendaftaran para bakal calon Bupati dan wakil Bupati Ende tahun 2018.

Dalam kegiatan koordinasi tersebut Kapolres Ende menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan pelaksanaan pendaftaran bakal calon yaitu Menjelang pendaftaran para bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ende di KPU Kab. Ende, Polres Ende akan melakukan pengamanan sejak pembukaan pendaftaran yakni tanggal 8 s/d 10 Januari 2018, Perlu adanya Posko Pengamanan tambahn di halaman Kantor KPU Kab. Ende untuk personel yang akan melakukan pengamanan, Untuk massa pendukung dari masing- masing bakal pasangan calon yang ikut mengantarkan paslonnya di KPU, agar KPU menyiapkan tempat/tenda di halaman Kantor KPU Kab. Ende.

Atas apa yang disampaikan oleh Kapolres Ende tersebut, Ketua KPU Kab. Ende menyampaikan bahwa  Berkaitan dengan kegiatan pendaftaran para bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ende tahun 2018, KPU Kab. Ende telah melakukan persiapan dengan pembentukan tim dan pembagian tugas pada staf KPU Kab. Ende.
– ‎Bahwa untuk kegiatan pendaftaran akan dimulai tanggal 8 Januari s/d 10 Januari 2018 dengan rincian waktu sbb :
– ‎Untuk tanggal 8 s/d 9 Januari 2018 yakni dibuka jam 08.00 wita s/d 16.00 wita
– ‎Untuk tanggal 10 Januari 2018 dibuka jam 08.00 wita s/d 24.00 wita.

Untuk tempat pendaftaran dan penyerahan dukungan dari masing- masing bakal pasangan calon akan dilakukan di Aula lantai II Kantor KPU Ende.
KPU Kab. Ende akan menyiapkan posko tambahan untuk personel yang akan melaksanakan pengamanan dan tenda untuk para massa dari bakal pasangan calon di halaman Kantor KPU Kab. Ende.
KPU Kab. Ende akan selalu berkoordinasi dengan Polres Ende untuk sistem pengamanannya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Screenshot_2018-08-18-04-46-24-47.png

Kapolda NTT Irjen Pol.Raja Erizman Bakal Bedah Rumah Sederhana Johny Gala

Tribratanewsntt.com– Aksi heroik Yohanes Gama Marchal Lau (14 tahun) dengan memanjat tiang bendera saat upacara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *