Home / Home / Jelang Pilkada serentak, Polres Rote Ndao gelar Lat Pra Ops Mantap Praja
IMG_7970-660x330

Jelang Pilkada serentak, Polres Rote Ndao gelar Lat Pra Ops Mantap Praja

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka pengamanan tahapan Pemilukada serentak Tahun 2018 Kabupaten Rote Ndao, Kepolisian Resor Rote Ndao menggelat Lat Pra Ops dengan sandi “ Operasi Mantap Praja Turangga 2018 “ yang dilaksanakan di aula Mapolres Rote Ndao, Senin (02/01/2018) pagi.

Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK yang dalam sambutannya mengatakan bahwa pemilukada merupakan agenda penting di tahun 2018, dimana khususnya di Kabupaten Rote Ndao masyarakat akan memilih langsung Bupati dan Wakil Bupati.

“ Tahun ini adalah tahun politik, untuk itu saya harapkan anggota harus siap menghadapi gelaran pemilukada ini. Melalui lat pra ini saya minta anggota serius mengikutinya, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan ketrampilan personel sehingga mampu menampilkan kesiapan responsif dan adaptif serta dapat bertindak cermat sesuai dengan perkembangan situasi yang terjadi “ , ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, personel yang bertugas kedepan harus lebih profesional, proporsional dan akuntabel guna menjawab berbagai tantangan dan tuntutan tugas serta permintaan masyarakat yang semakin kompleks.

Pengamanan Pemilukada Kabupaten Rote Ndao Tahun 2018 ini akan diselenggarakan sejak bulan januari ini hingga bulan Oktober mendatang. Sehingga diharapkan dengan digelarnya Lat Pra Ops Mantap Praja Turangga 2018 ini dapat  membekali personel dalam melaksanakan tugas pengamanan sehingga pelaksanaan pemilukada dapat berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif.

Usai sambutan dari Kapolres, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh para instruktur diantaranya Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Rote Ndao.

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Rote Ndao Kompol Johanis C. Tanauw, para pejabat utama Polres Rote Ndao, para Kapolsek jajaran, para Bhabinkamtibmas dan seluruh personel Polres dan Polsek jajaran yang terlibat dalam operasi Mantap Praja Turangga Tahun 2018.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181119-WA0012-01

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT Beri Arahan Kepada Personil

Tribratanewsntt.com,- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. Johanis Asadoma, M. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *