Home / Home / Kapolres Flotim Pimpin Anev Refleksi Kasus Tahun 2017 dan Rengiat Tahun 2018
IMG_0726

Kapolres Flotim Pimpin Anev Refleksi Kasus Tahun 2017 dan Rengiat Tahun 2018

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Flores Timur melaksanakan Anev refleksi kasus tahun 2017 dan Rencana kegiatan tahun 2018 di ruang Vicon Polres Flotim, Rabu ( 10/01/2018 )mulai pukul 08.00 s/d 15.00 wita.

Giat anev dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si didampingi Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan seluruh Perwira Polres Flotim.

Kapolres Flotim dalam sambutannya mengatakan, Anev di tingkat Polres ini dilaksanakan untuk merefleksi kasus tahun 2017 sebagai bahan acuan dalam pelaksanaan tugas di tahun 2018 dan inovasi Bhabinkamtibmas serta rencana kerja tahun 2018. Dan pada saat yang sama Kapolres Flotim memaparkan Konsep Kinerja Polres Flotim tahun 2018 menuju paripurna tentang Optimalisasi Pengelolaan Polres Flotim guna memantapkan Profesionalisme Polri dalam rangka terwujudnya Flotim Hebat ( Humanis, Edukatif, Bersahabat, Aman, Tertib).

Dalam gelar / anev kali ini dilakukan juga paparan oleh Kabagops, para kasat dan kapolsek jajaran Polres Flotim. Untuk Kasat Intelkam AKP Andreas Lapenangga memaparkan terkait perkiraan intelijen dan kegiatan masyarakat yang perlu mendapatkan atensi dan perhatian kepolisian khususnya Pilkada Serentak 2018 diwilayah Kabupaten Flores Timur, sedangkan Kabagops AKP Muhammad Duru memaparkan tentang anev gangguan kamtibmas Polres Flotim dan dilanjutkan paparan oleh para Kapolsek  jajaran terkait Trend gangguan kamtibmas selama tahun 2017.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_5478.jpg

Kapolres Manggarai Barat Sambanggi dan Silaturahmi di SMA Negeri 1 Komodo

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Manggarai Barat,  AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si didampingi Kasat Lantas,  IPTU Firamuddin dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *