Home / Home / Kapolres TTU hadiri Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa
img_4718.jpg

Kapolres TTU hadiri Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa

Tribratanewsntt.com,- AKBP Rishian Krisna Budiaswanto, S.H, S.I.K, M.H selaku Kapolres TTU turut menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah kepala desa terpilih Martinus Naot yang bertempat di kantor desa Oenenu Utara, Kec. Bikomi Tengah Kab. TTU, Jumat ( 29/12/2017).

Martinus Naot selaku kepala desa terpilih diambil sumpah dan dilantik secara langsung oleh Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes, S.pt dan hadir dlm acara tersebut adalah Dandim 1618 TTU, Kapolsek Miotim Ipda Gustaf Steven Ndun, Kaban DPMD David Juandi, Asisten I tatapraja Wilibrodus Apaut, Plt Kadis PU Yohanes Salem, Kasat Pol PP Agusto Solokana, Kadis perindag Maksi Akoit, Sekretaris penanggulangan bencana Yosefina Lake, Kabid pertanian Sipri Poli, Camat Bikomi Tengah Drs. Matheus Tbota bersama Staf Kec. Tengah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta Masyarakat Desa Oenenu Utara.

Usai prosesi pelantikan Kapolres TTU AKBP RISHIAN BUDIASWANTO,S.H, S.I.K, M.H memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik dan sekaligus menyampaikan pesan agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan tidak terlibat dalam permasalahan hukum khususnya penyalahgunaan anggaran dana desa.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dari awal hingga akhir mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat dari anggota Satuan Lantas Polres TTU dan Personil Polsek Miomaffo Timur yang diposisikan pada beberapa titik mengingat kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh masyarakat desa Oenenu Utara dan tamu undangan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *