Home / Home / Kenakan Mantel Polri, Polsek Malaka Tengah Gelar Apel Siaga Tanggap Bencana Banjir
IMG-20180130-WA0042.jpg

Kenakan Mantel Polri, Polsek Malaka Tengah Gelar Apel Siaga Tanggap Bencana Banjir

Tribratanewsntt.com,-Menyikapi kejadian bencana alam banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di kabupaten Malaka, aparat Kepolisian Sektor Malaka Tengah, menetapkan status siaga bencana.

Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya apel siaga tanggap penanggulangan bencana banjir, di lapangan apel Polsek Malaka Tengah, selasa (30/1/18) pukul 08.00 wita.

Berdasarkan pantauan Humas, tampak seluruh personil yang mengenakan mantel Polri, serius menerima arahan dari Kapolsek Malaka Tengah AKP Rinaldi Hastomo SH, S.IK, MH.

Kepada seluruh anggota yang hadir, Kapolsek Malaka Tengah mengatakan bahwa sebagai daerah rawan bencana banjir, dirinya berharap seluruh anggota dapat tanggap dan cepat menanggulangi resiko bencana serta mampu mengambil tindakan pencegahan untuk mengurangi tingkat resiko korban jiwa dan kerugian materiil.

“Kemarin Kita sudah turun di desa Motaain dan sama-sama Kita melihat rumah-rumah warga terendam banjir. Hal seperti itu bisa terjadi di wilayah lain dengan melihat curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini”kata Kapolsek.

“Jadi Saya minta keikhlasan rekan-rekan untuk siap, tanggap dan cepat bila ada lagi warga yang tertimpa bencana, baik itu banjir maupun angin kencang”lanjut Kapolsek.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

28167128_2031014690443457_4501084055471581812_n

Dari Keluarga Korban Laka Lantas Hingga Tukang Ojek, Jadi Sasaran Sosialisasi Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu

Tribratanewsntt.com,- Berbagai upaya telah dilakukan Sat Lantas Polres Belu guna menyadarkan masyarakat untuk tertib berlalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *