Home / Headline / Kunjungan Presiden Joko Widodo Yang Ke – 8 di Provinsi NTT
img_4916.jpg

Kunjungan Presiden Joko Widodo Yang Ke – 8 di Provinsi NTT

Tribratanewsntt.com,- Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (8/1/2018) pagi, ini merupakan kunjungan kerja Presiden RI yang ke -8 di Provinsi NTT.

Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan sejumlah menteri Kabinet Kerja tiba dengan menggunakan pesawat kepresidenan di Bandara El Tari Kupang pukul 10.40 Wita.

Kedatangan Presiden Jokowi beserta Ibu Negara di NTT diawali dengan Pengalungan Selendang Adat oleh Gubernur NTT Drs. Fras Lebu Raya beserta Ibu Lusia Adinda Lebu Raya.

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H, M.H juga hadir dalam penyambutan Orang Nomor 1 Indonesia ini beserta Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.Ip, M.Sc, selaku Ka Satgas Pam RI 1 di Prov NTT.

Setelah tiba, Presiden dan rombongan langsung bergerak menuju SMKN 3 Kupang untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar.

Selain itu, Jokowi direncanakan akan mengikuti sejumlah kegiatan lainnya di Kota Kupang, Kabupaten Kupang, dan Kabupaten Rote Ndao.

Menurut rencana, Jokowi akan mengikuti kegiatan di tiga wilayah itu selama dua hari, yakni pada tanggal 8-9 Januari 2018.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

ffff.jpg

Jaga Netralitas Pilgub NTT, Bhabinkamtibmas Fatubenao Polres Belu Larang PPDP Kelurahan Berkampanye

​Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, kelurahan Fatubenao, kecamatan kota Atambua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *