Home / Giat Ops / Laksanakan K2YD, Polsek Sano Nggoang Sita 2.100 ml Miras
img_5071-4.jpg

Laksanakan K2YD, Polsek Sano Nggoang Sita 2.100 ml Miras

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka cipta kondisi kamtibmas, Polsek Sano Nggoang,  Manggarai Barat (Mabar) , Nusa Tenggara Timur (NTT)  melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan melakukan penyitaan sejumlah miras.

Laksanakan K2YD, gabungan anggota Polsek Sano Nggoang dan anggota Bahbinkamtibmas yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sano Nggoang, BRIPKA Baharudin, merespon dengan menyita miras tradisional jenis sopi dalam kemasan air mineral ukuran 1.500 ml dan 600 ml dari tangan sejumlah penjual di kampung Melo, desa Liang Dara, kecamatan Sano Nggoang, Kamis sore (11/1/2018).

Kapolsek Sano Nggoang,  IPTU Foris Takene menjelaskan, bahwa penyitaan ini guna meredam peredaran minuman keras jenis sopi di wilayah hukum Polres Mabar.

“para penjual melakukan penjualan miras  tradisional jenis sopi ini secara sembunyi-sembunyi, hanya kepada pelanggan atau orang-orang yang sudah dikenalnya saja mereka menjualnya.

Para penjual ini kita beri peringakatan agar tidak lagi menjual miras tradisional jenis sopi, apabila dikemudian hari ditemukan masih menjual miras, kami akan ambil langkah tegas” tegas IPTU Foris

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *