Home / Home / Meriahkan Acara pelantikan Camat Lembor, Kapolres Mabar ikut menari tari Danding
IMG-20180110-WA0046-01-660x330.jpeg

Meriahkan Acara pelantikan Camat Lembor, Kapolres Mabar ikut menari tari Danding

Tribratanewsntt.com – Kapolres Manggarai Barat, AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si ikut memeriahkan acara pelantikan Camat Lembor, Kapolres pun ikut menari Danding.

Tari danding merupakan tarian adat Manggarai yang dilakukan pada acara -acara tertentu oleh warga Masayarakat Manggarai. AKBP Julisa Kusumowardono,  S.I.K, M.Si bersama Bupati Manggarai Barat dan dan Wakil Bupati Manggarai Barat menari bersama para penari sesudah acara pelantikan Camat Lembor.

Kapolres, Bupati dan Wakil Bupati  serta warga yang ikut menari tersebut terlihat menikmati tarian rakyat dan berputar-putar beberapa kali.

Tarian adat Manggarai dan prosesi adat lainnya ditampilkan sebelum dan sesudah acara pelantikan terdebut yakni,  sejak penjemputan rombongan Bupati Manggarai Barat dan setelah acara pelantikan sehingga menampilkan suasana acara yang kental dengan suasana adat.

Pelantikan dan pengambilan sumpag jabatan Camat Lembor,  Pius Baut, SE dan sekretaris Kecamatan Lembor, Ferdi Ngale, S.Pd yang dipimpin oleh Bupati Manggarai Barat, Drs Agustinus CH. Dulla tersebut berjalan aman dan lancar yang digelar di aula paroki sta. Famelia Wae Naken,  Kel. Nantal, kec.Lembor pagi tadi,  Rabu (10/1/2018).

Hadir juga dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Camat dan sekretaris kecamatan Lembor tersebut,  Sekda kab. Manggarai Barat, Rofinus mbon S.H. Msi, Kasat Intel Polres Manggarai Barat, IPTU Cakra Mudra, S.I.P, Kasat Bimas Polres Manggarai Barat,  IPTU Simprianus Naro, Kasat Lantas polres Manggarai Barat, IPTU Firamuddin, Para Camat se Kabupaten Manggarai Barat, Waka Polsek Lembor, IPDA Stefanus Sadat, Ketua Tim penggerak PKK kab. Manggarai Barat, Ny. Wis Dulla, dan Para kepala desa se kec. Lembor.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

ffff.jpg

Jaga Netralitas Pilgub NTT, Bhabinkamtibmas Fatubenao Polres Belu Larang PPDP Kelurahan Berkampanye

​Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, kelurahan Fatubenao, kecamatan kota Atambua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *