Home / Home / Patroli Gabungan Demi Terciptanya Situasi yang Aman dan Damai, Serta Menuju Sumba ZERO
img_5883.jpg

Patroli Gabungan Demi Terciptanya Situasi yang Aman dan Damai, Serta Menuju Sumba ZERO

Tribratanewsntt.com,- Telah dilaksanakan Patroli Malam Gabungan demi terciptanya situasi damai, aman, nyaman dan tentram di wilayah Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Gelar Patroli Malam Gabungan dilaksanakan oleh 3 unsur yang terdiri dari jajaran Polsek Lamboya Polres Sumba Barat, Koramil 1613 – 04 Walakaka dan pihak Kecamatan Lamboya, Jumat (26/01/2018).

Dimulai pada pukul 20.00 Wita, kegiatan Patroli Malam Gabungan ini dipimpin langsung oleh Camat Lamboya Thimotius T. Ragga, S. Sos dengan didampingi Danramil 1613 – 04 Walakaka Lettu Adisan dan Kapolsek Lamboya yang diwakili oleh Kanit Sabhara Bripka Yulius Putarato serta enam personil anggota gabungan Polsek Lamboya dan Koramil 1613 – 04 Walakaka.

Tak hanya melakukan patroli keliling wilayah Kecamatan Lamboya, seluruh tim yang terlibat juga bekerjasama dalam melakukan penyuluhan maupun sosialisasi kepada masyarakat terkait menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar selalu kondusif. Program “ZERO” 100 Hari Kerja Kapolres AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MH pun turut serta disampaikan pada gelar Patroli Malam Gabungan, dimana kegiatan patroli malam ini juga merupakan bagian dari rangkaian menuju SUMBA ZERO.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Screenshot_2018-08-18-04-46-24-47.png

Kapolda NTT Irjen Pol.Raja Erizman Bakal Bedah Rumah Sederhana Johny Gala

Tribratanewsntt.com– Aksi heroik Yohanes Gama Marchal Lau (14 tahun) dengan memanjat tiang bendera saat upacara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *