Home / Home / Penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Sumba Barat
photo_2018-01-12_23-15-44.jpg

Penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Sumba Barat

​Tribratanewsntt.com – Penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin telah menandai peresmian Kantor Polsubsektor Gaura yang terletak di Hodi, Desa Gaura, Kecamatan Lamboya Barat, Kabupaten Sumba Barat hari ini Jumat (12/01/2018).

Turut hadir pada acara yang digelar pada pukul 10.00 Wita pagi ini, Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS. MH, Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat, Camat Lamboya Barat, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasi Keu, Kasi Propam, Kapolsek Lamboya, Kapolsubsektor Gaura, Ketua Ranting Bhayangkari Lamboya, para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama se Kecamatan Lamboya Barat yang berjumlah sekitar 50 orang.

Selama berlangsungnya acara peresmian Polsubsektor Gaura, Kapolres AKBP Muhamad Erwin berkesempatan menyampaikan beberapa hal terkait :

Tugas kepolisian adalah untuk melayani dan mengayomi masyarakat, sehingga diharapkan dengan diresmikannya Polsubsektor Gaura ini kita bisa jauh lebih dekat dengan masyarakat terkait memberikan pelayanan, khususnya kepada masyarakat Kecamatan Lamboya Barat.

Kecamatan Lamboya yang merupakan tapal batas antara 2 (dua) wilayah kabupaten, kami dari pihak kepolisian mengharap kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang bersifat provokatif.

Dukungan masyarakat Lamboya Barat dengan adanya Polsubsektor Gaura merupakan bentuk keseriusan dari masyarakat dalam mendukung kepolisian dalam rangka meningkatkan dan mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Pesan kepada Kapolsubsektor Gaura agar dapat merangkul seluruh anggota sehingga dapat maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menjalin hubungan baik dengan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Camat Lamboya Barat dan para Kepala Desa serta para Tokoh Masyarakat guna mendukung tugas kepolisian dan program pemerintah demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Di akhir gelar peresmian Polsubsektor Gaura, demi makin mendukung kinerja para anggotanya, Kapolres menyerahkan 1 unit sepeda motor dinas kepada Kapolsubsektor Gaura. Semoga dengan adanya Polsubsektor Gaura ini dapat menjadikan wilayah hukum Polres Sumba Barat makin damai, aman, nyaman dan tentram bagi masyarakatnya, ujar AKBP Muhamad Erwin mengakhiri giat ini.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-04-18-at-10.05.01

Jelang Pilkada NTT 2018, Kapolsek Cibal, Polres Manggarai Himbau Warga Waspada Berita Hoax

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Cibal Iptu Hima Domi Antonius bersama Ka SPKT Polsek Cibal Aiptu Paksedis Sogen himbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *