Home / Home / Polres Ende gelar apel gabungan pengamanan malam pergantian Tahun 2018
DSC_0898-300x200

Polres Ende gelar apel gabungan pengamanan malam pergantian Tahun 2018

Tribratanewsntt.com – Polres Ende mengelar kegiatan apel gabungan dalam rangka Pengamanan ibadah misa malam pergantian tahun baru dan Pengamanan Perayaan Tahun baru 2018 yang dipimpin oleh Kapolres Ende AKBP Ardiyan Mustakim SIK. Minggu  31 /12/ 2017 jam 16.30 Wita.

Kegiatan yang bertempat di halaman apel Mapolres Ende dihadiri pula oleh Wakapolres Ende, para Kabag, para Kasat, para Kasie, para KBO jajaran Polres Ende, Danki 3 Pelopor brimob Ende, Kapolsek Ende, Kasat Pol PP Kab. Ende serta di ikuti oleh seluruh personil Gabungan Polres ende, 1 pleton Personil brimob kompi 3 Pelopor Ende, Personil Gabungan Polsek Ende, 1 pleton Sat Pol PP Ende, 1 Pleton Dishub Kab. Ende.
Dalam apel tersebut Kapolres Ende menekankan Bahwa pada saat melakukan pengamanaan di setiap gereja harus benar – benar serius dalam pelaksanaanya sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat yang melaksanakan misa pergantian tahun baru dan harus sesuai dengan Standar operasi prosedur ( SOP ) dan benar benar Ramah dan santun dalam pemeriksaan barang bawaan jemaat.

Sebelum pelaksanaan pengamanan, Kapolres menekankan untuk melaksanakan patroli di seputaran kota Ende untuk mempertunjukan ( Show off ) kesiapan Pengamanan malam pergantian tahun.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *