Home / Giat Ops / Polres Sikka Kerahkan Personil Amankan Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati 
IMG_20180110_195143.jpg

Polres Sikka Kerahkan Personil Amankan Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati 

Tribratanewsntt.com,-Hari pertama pendaftaran Paket bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sikka, Kepolisian Resor Sikka mengerahkan sejumlah personil guna mengamankan jalannya rangkaian pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sikka di Kantor KPUD Kab. Sikka pada hari Senin pagi (8/1/2018).

“Polres Sikka mengerahkan sejumlah 125 personil guna mengamankan kegiatan pendaftaran Paket bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sikka di Kantor KPUD Kab. Sikka di hari pertama pendaftaran, sehingga proses pendaftaran Paket Balon dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, kata Kabag Ops Polres Sikka Kompol Siprianus Abatan.

Adapun kegiatan pengamanan kegiatan pendaftaran Paket balon Bupati dan Wakil Bupati Sikka di Kantor KPUD Kab. Sikka di hari pertama pendaftaran ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sikka Kompol Siprianus Abatan dan didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Abdul Siran Soeyatno dan Kasat Intelkam Iptu Silfianus Hardy.

Untuk diketahui bahwa, Paket balon Bupati dan Wakil Bupati Sikka di Kantor KPUD Kab. Sikka di hari pertama pendaftaran ini baru satu paket yang mendaftar, yakni Paket Ansar – Raga pada pukul 14.05 wita yang diusung oleh Partai Nasdem, Golkar, PPP, PKS, PKPI, DEMOKRAT dengan Koalisi “SATU SIKKA”.

Sebelum melakukan pendaftaran di KPUD Kab. Sikka, terlebih dahulu diselenggarakan Deklarasi Calon Bupati Sikka dan Calon Wakil Bupati Sikka dari Paket Ansar – Raga yang berlangsung di Kantor DPD II Partai Golkar Jln. Wairklau, Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka. 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_0291

Sidang Kelulusan Tingkat Panda Catar Akpol, Sidang Kelulusan Sementara Bintara dan Tamtama Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2018 Panda Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo M.H. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *