Home / Giat Ops / Polres Sumba Timur Amankan Deklarasi Paslon Victory-Joss
IMG_20180106_220446.jpg

Polres Sumba Timur Amankan Deklarasi Paslon Victory-Joss

Tribratanewsntt.com,-Sebanyak 172 orang personel gabungan Polres Sumba Timur dan Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba,  diturunkan dalam kegiatan deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat, SH. M.Kn dan Drs. Josef Nae Soi, M.Pd (Victory-Joss) yang diusung oleh partai koalisi yaitu GOLKAR, NASDEM dan HANURA serta PPP yang merupakan partai non seat di DPRD Provinsi NTT,Sabtu (6/1/18) siang.

“Pada umumnya kegiatan deklarasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar dimana dalam kegiatan deklarasi tersebut dilakukan pengamanan baik pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup oleh personel Polres Sumba Timur dan Brimob Sub Den 3 Den A Pelopor Sumba. Pengamanan dibagi menjadi tiga ring sehingga dapat mempermudah pengamanan karena massa simpatisan yang hadir berjumlah sekitar 15.000 orang,” ujar Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M.T. Silalahi, SH. MH.

“Selain itu Satlantas Polres Sumba Timur menerapkan rekayasa lalulintas karena jumlah kendaraan yang dibawa oleh massa dengan menggunakan kendaraan roda 6  sebanyak 120 unit, roda 4 sebanyak 200 unit dan roda dua sebanyak 100 Unit. Kendaraan tersebut diarahkan anggota Satlantas untuk diparkir di tempat yang telah ditentukan, “ jelas Kapolres.

Kegiatan deklarasi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT paket Victory-Joss di lapangan Sepakbola Matawai menghadirkan artis dangdut Inul Daratista dan Ivan Nestroman dan mengadirkan sejumlah tokoh politik yang melakukan orasi politik.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *