Home / Home / Sejumlah Personil Polres Sikka Turut Dalam Pengamanan Natal Bersama dan KKR
image-11.jpg

Sejumlah Personil Polres Sikka Turut Dalam Pengamanan Natal Bersama dan KKR

Tribratanewsntt.com,- Kepolisian Resor Sikka selama 2 hari sejak hari Rabu sampai Kamis kemarin (3-4/1/2018) melaksanakan kegiatan Pengamanan jalannya kegiatan Natal Bersama dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock Maumere.

“Dalam kegiatan tersebut, kami menerjunkan beberapa orang personil Polres Sikka dan juga Polsek Alok untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, kata Kabag Ops Polres Sikka Kompol Siprianus Abatan.

Kegiatan pengamanan yang berlangsung di Hotel Benggoan III, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sikka Kompol Siprianus Abatan dan didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sikka Iptu Siprianus Sedan.

Turut hadir pula Wakil Bupati Sikka, Dandim 1603 Sikka dan Kapolres Sikka yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Sikka. Sedangkan kegiatan kebaktian tersebut dipimpin oleh Pendeta Timotius Arifin dan dihadiri oleh sekitar 250 umat GBI Rock Maumere.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

ffff.jpg

Jaga Netralitas Pilgub NTT, Bhabinkamtibmas Fatubenao Polres Belu Larang PPDP Kelurahan Berkampanye

​Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, kelurahan Fatubenao, kecamatan kota Atambua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *