Home / Home / Sinergitas Pemda Kab Flotim Beri Bantuan Empat Unit Kendaraan Roda Dua
img_5333.jpg

Sinergitas Pemda Kab Flotim Beri Bantuan Empat Unit Kendaraan Roda Dua

Tribratanewsntt.com,- Rabu, ( 17/01/2018 ) di halaman kantor Bupati Flotim berlangsung kegiatan Apel kesadaran yang dipadukan dengan apel perdana tahun 2018 dan sekaligus Penyerahan bantuan kendaraan Oprasional roda dua merk Yamaha MT 25 – 250 CC berjumlah 4 unit dari pemda Kab. Flotim kepada Polres Flotim yang diserahkan oleh Wakil Bupati Flotim Agustinus Payong Boli, SH kepada Wakapolres Flotim KOMPOL I Gede Putra Yase, SH.

Dalam pesannya Wakil Bupati Flotim mengatakan bahwa kendaraan ini diserahkan guna meningkatkan kinerja Kepolisian Resor Flotim dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada Masyarakat dan mengurangi laka lantas, mari bergandeng tangan bahu membahu membangun Kab. Flotim.

“ agar pemberian bantuan kendaraan Oprasional roda dua ini bisa meningkatkan kinerja dari sat lantas Polres Flotim dalam menjalankan tugas pokoknya sehari – hari dan sebagai wujud kepedulian Pemda Flotim dalam menata kota melalui budaya tertib lalu lintas ”. Imbuh Kapolres Flotim AKBP Arry Vaviriyantho, S.IK, M.Si.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_6839.jpg

Kapolres Beri Himbauan Kepada Bhayangkari Dalam Pertemuan Rutin

Tribratanewsntt.com,- Telah digelar Pertemuan Rutin Bulanan Pengurus Cabang Bhayangkari Sumba Barat, hari ini Sabtu (17/02/2018) …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *