Home / Headline / 18 Peserta Seleksi SIP TA 2018 Tersisih Dalam Tes Kesemaptaan Jasmani
WhatsApp Image 2018-02-07 at 10.42.36

18 Peserta Seleksi SIP TA 2018 Tersisih Dalam Tes Kesemaptaan Jasmani

Tribratanewsntt.com,- Peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) yang saat ini telah mengikuti tes hingga tahap kesemaptaan  jasmani  di Lapangan Olahraga Polda NTT pagi tadi Rabu 8 Februari 2018 berlangsung cukup lama mengigat jumlah peserta yang masih berjumlah ratusan.

Kabagwatpers Ro SDM Polda NTT AKBP Drs. H. Muhemad Arsad selaku Panitia Tim Kesemaptaan jasmani mengumumkan langsung hasil kesemaptaan jasmani di Lapangan Olahraga Polda NTT setelah melakukan penghitungan scor dan wanjak oleh tim dan para pengawas baik pengawas internal maupun eksternal.

Dari hasil yang diperoleh sejumlah 18 orang meliputi dua Polwan dan 16 Polki dari 120 peserta seleksi yang tersisa dinyatakan Tidak Memenuhi  Syarat.

Tampak haru  saat pengumuman berlangsung karena nilai salah satu peserta yang hanya selisih 0,5 dan dinyatakan tidak dapat melanjutkan seleksi ke tahap selanjutnya. Namun inilah persaingan dan metode penerimaan calon perwira muda yang betul – betul Transparan dan dinilai sesuai dari usaha para peserta saat melakukan ujian tersebut.

” Inilah hasil dari rekan – rekan yang kami jumlahkan dari beberapa item tes yang tadi telah dilaksanakan, tidak kami kurangi maupun kami tambah sehingga hasil yang di peroleh betul – betul murni dari jeripayah dan usaha masing – masing peserta, selamat bagi yang lolos ke tahapan selanjutnya dan yang gagal pada tahap ini jangan merasa kecewa karena itu hasil dari jeripayah diri sendiri ”  kata AKBP Arsad.

 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Screenshot_2018-08-18-04-46-24-47.png

Kapolda NTT Irjen Pol.Raja Erizman Bakal Bedah Rumah Sederhana Johny Gala

Tribratanewsntt.com– Aksi heroik Yohanes Gama Marchal Lau (14 tahun) dengan memanjat tiang bendera saat upacara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *