Home / Headline / Tatap muka Kapolda NTT dengan Seluruh Personil Polres Sumba Barat
IMG_5346

Tatap muka Kapolda NTT dengan Seluruh Personil Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.comKapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman S.H. M.H yang didamping oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor Gustaaf Manoppo M.H. melaksanakan tatap muka dengan personil Polri Polres Sumba Barat, ( 28/2/2018 ).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Pejabat Utama Polda NTT antara lain Kabid Humas Polda NTT, Dir Lantas Polda NTT, Ka SPN Polda NTT, Dir Krimsus Polda NTT, Kasat Brimob Polda NTT dan Kapolres Sumba Barat.
Saat memasuki Mako Polres Sumba Barat Kapolda NTT disambut Jajar Kehormatan oleh Sat Sabhara Polres Sumba Barat.

Dalam arahannya Kapolda NTT mengatakan bahwa Polres Sumba Barat adalah Polres yang pertama mendapat kunjungan sejak Beliau menjabat sebagai Kapolda.

Lebih lanjut Beliau menambahkan agar seluruh personil Polres Sumba Timur menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi dalam menjaga kamtibmas jelang Pilkada.

” Menjaga situasi kamtibmas jelang pilkada adalah tantangan bagi kita semua jangan membuat lemah tapi jadikan motivasi ” ucap Kapolda NTT dalam arahannya.

Kapolda NTT juga menyampaikan agar anggota hindari prilaku yang dapat merendahkan citra polri, kurangi pelanggaran Senantiasa meningkatkan kemampuan diri, dalam melaksanakan tugas.

” pedomani juklak , juknis dan sop terutama dalam penggunaan senpi, jaga keseimbangan antara tugas dan rumah tangga, gunakan medsos dengan baik dan bijaksana Serta Perbanyak latihan, pembinaan rohani ” pungkas Kapolda NTT menutup arahannya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

190716181712-terim

Jajaran Polres Kupang Kota Tangani Kasus Persetubuhan Seorang Mahasiswa Terhadap Siswi SMP

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Polres Kupang Kota menangani kasus percabulan dan persetubuhan yang dilakukan seorang mahasiswa berinisiall …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *