Home / Home / 50 Personel Rote Ndao Amankan Kampanye Pemilihan Bupati Dan Cawabup
img_7086.jpg

50 Personel Rote Ndao Amankan Kampanye Pemilihan Bupati Dan Cawabup

Tribratanewsntt.com,- Polres Rote Ndao telah menyiapkan personel untuk pengamanan tahapan kampanye sebanyak 50 orang setiap harinya. Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup terhadap pelaksanaan kampanye dialogis atau tatap muka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Tahun 2018.

Seperti siang ini, kampanye dari pasangan calon dari paket Lontar dengan Nomor urut empat an. Cabub BIMA T. FANGGIDAE, MBA dan Cawabub Drs. ERENRST S. Z. PELLA, M.Si, yang berlokasi di rumah Wintje Lian, Dusun Peto, Desa Maubesi, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, Sabtu (23/02/2018).

Pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Rote Tengah IPDA FEDDY C.E TOELLE, SH dengan melibatkan personel dari Polsek dan back up dari personel Polres Rote Ndao.

Kabag Ops Polres Rote Ndao AKP Yunior T. M. Duil mengatakan bahwa Polres telah menyiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan untuk setiap kegiatan kampanye.

” Personel yang kita siapkan sebanyak 50 orang, untuk setiap harinya nanti mereka yang akan melaksanakan pengamanan kampanye sekaligus back up Polsek, namun di luar jumlah tersebut masih ada personel yang kita siapkan sebagai ton kerangka yang selalu On Call yang sewaktu waktu bisa digerakkan apabila ada situasi kontijensi, ” ujar Kabag Ops.

Kabagops juga menyampaikan bahwa sesuai dengan aturan yang berlaku bahwa setiap pasangan calon yang akan melakukan kegiatan kampanye sesuai rencana kegiatan yang sudang ditetapkan untuk selalu membuat ijin di Kepolisian, sehingga kegiatan tersebut diketahui dan diamankan.

Selama pelaksanaan kampanye dialogis atau tatap muka dari Paslon paket Lontar Nomor urut empat an. Cabub BIMA T. FANGGIDAE, MBA dan Cawabub Drs. ERENRST S. Z. PELLA, M.Si di Desa Maubesi siang ini dipantau berjalan aman, lancar dan kondusif.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4166

Tes Kesehatan Tahap Dua Casis Taruna Akpol dan Bintara Polri

Tribratanewsntt.com,- Hari ini Kamis (24/5/18) 11 orang Casis Taruna Akpol, 16 orang Casis Bintara Polwan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *