Home / Headline / Bripka Burhan| Pak Polisi Sang Idola Anak-Anak
img_6545.jpg

Bripka Burhan| Pak Polisi Sang Idola Anak-Anak

Tribratanewsntt.com,- Lagi – lagi cerita tentang seorang Kepala Unit (Kanit) Binmas bersama motor Pustakanya yang kerap menyambangi anak – anak untuk meningkatkan minat baca serta membangun sebuah perubahan intelektual. Sebut saja Bripka Burhan, sosok Kanit Binmas Polsek Loli yang tak asing lagi bagi anak – anak Sekolah. Kedatangan Bripka Burhan bersama Motor Pustaka Polsek Loli begitu disambut para Murid dengan riang gembira seperti mendapatkan hadiah.

Berbicara tentang sosok Bripka Burhan yang saat ini menjadi bagian dari Keluarga Besar Polres Sumba Barat, beliau merupakan sosok teladan bagi sejumlah generasi dengan apa yang sudah dilakukannya. Tidak hanya anak – anak di wilayah perkotaan yang disambanginya, tetapi sekolah maupun anak – anak di pedalamanpun tidak luput dari kunjungan Bripka Burhan bersama motor pustakanya.

Jumat 09 Februari 2018 pukul 09.00 Wita, Bripka Burhan bersama Motor Pustaka Polsek Loli menyambangi Sekolah Dasar (SD) Inpres Tanarara, Desa Tanarara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Sambil duduk dilantai dan membaca buku, Bripka Burhan  bercerita kepada anak – anak tentang keinginannya untuk lebih dekat dengan anak – anak.

Bripka Burhan juga menyampaikan agar anak – anak tidak takut lagi dengan Pak Polisi, karena Pak Polisi begitu mencintai anak – anak dan ingin menjadi sahabat anak. Bripka Burhan juga mengajak para Siswa – siswi untuk lebih giat dalam belajar, sehingga kelak dapat meraih cita – cita.

Cerita tentang sososk Bripka Burhan bersama Motor Pustakanya masih akan terus berlanjut dan anak – anak masih akan menjadi bagian dari misi seorang Bripka Burhan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-04-18-at-10.05.01

Jelang Pilkada NTT 2018, Kapolsek Cibal, Polres Manggarai Himbau Warga Waspada Berita Hoax

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Cibal Iptu Hima Domi Antonius bersama Ka SPKT Polsek Cibal Aiptu Paksedis Sogen himbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *