Home / Home / Ciptakan Situasi Kondusif, Sabhara Polres Belu Terus Sapa Masyarakat Lewat Patroli Dialogis
27973190_2026849340859992_8720771508920487077_n

Ciptakan Situasi Kondusif, Sabhara Polres Belu Terus Sapa Masyarakat Lewat Patroli Dialogis

Tribratanewsntt.com,- Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif, salah satunya adalah patroli.

Berbicara tentang patroli, sudah disikapi secara baik oleh anggota Sat Sabhara Polres Belu melalui unit Turjawali dan Dalmas, yang setiap harinya turun melaksanakan patroli baik siang maupun malam.

Teranyar, anggota Dalmas Polres Belu pada selasa 13/2/18) malam pukul 21.00 wita, kembali menggelar patroli dialogis diseputaran kota Atambua.

Dalam pelaksanaannya, anggota Dalmas Polres Belu memberikan himbauan kepada sejumlah pemuda yang ditemui di pinggir jalan, agar membatasi waktu saat nongkrong dan tidak melakukan perbuatan yang mengganggu ketentraman umum.

“Kita ingatkan mereka kalau nongkrong ingat waktu, tidak boleh sampai jauh malam karena itu akan mengundang bahaya. Apalagi kalau diselipin dengan minuman keras” kata Kasat Sabhara IPTU I Ketut Setiasa, SH.

“Terus kita sampaikan juga, tidak boleh duduk dibahu jalan karena malam hari kendaraan suka ngebut. Bisa-bisa nanti jadi korban laka lantas”lanjut Kasat Sabhara.

Himbauan tersebut disambut positif oleh mereka (remaja) dan berjanji akan membatasi waktu nongkrongnya agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

sikka01

POLRES SIKKA DAN POLSEK ALOK AMANKAN PLENO PENETAPAN DCT ANGGOTA DPRD SIKKA

Tribratanewsntt.com – Pada hari Kamis (20/9/2018) bertempat di Aula Kantor KPU Sikka, Jln. Eltari No.1 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *