Home / Home / Hadiri Musrenbang, Kapolsek Waingapu Kota Ajak Lurah Bangun Pos Kamling
IMG_20180213_181701.jpg

Hadiri Musrenbang, Kapolsek Waingapu Kota Ajak Lurah Bangun Pos Kamling

Tribratanewsntt.com,-Kapolsek Waingapu Kota, Ipda A. Dhimas P, S.T.K menghadiri kegiatan Musrenbangcam Kecamatan Kota Waingapu yang dilaksanakan di aula kantor Kelurahan Matawai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M.Si, Ketua DPRD Sumba Timur, drh. Palulu Pabundu, Anggota DPRD Sumba, Danramil Kota Waingapu, Sekertaris Camat Kota Waingapu, para Lurah/Desa, para Tomas, Toga, Toda serta Staf dan Pegawai di lingkungan Kecamatan Kota Waingapu.

Pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kota Waingapu. Salah satunya adalah tentang situasi dan kondisi menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018 mendatang.

Kapolsek mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir agar berkerjasama dalam hal menjaga kamtibmas menjelang Pilgub 2018 terutama tidak cepat terpengaruh dengan berita berita yang tidak benar atau hoax.

Ia juga menyapaikan kepada masing – masing Lurah di Kecamatan Kota agar segera membangun pos kamling untuk digunakan masyarakat menjaga kamtibmas diwilayah masing – masing dikarenakan didesa sudah terbentuk tinggal wilayah kelurahan.

“ kami berharap masyarakat melaporkan kerjadian atau tindak kriminal yang terjadi pada kesempatan pertama kepada pihak yang berwenang supaya hal tersebut tidak berkembang serta peka terhadap hal sekecil apapun yang dapat menimbulkan masalah,” harap Kapolsek.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

28167128_2031014690443457_4501084055471581812_n

Dari Keluarga Korban Laka Lantas Hingga Tukang Ojek, Jadi Sasaran Sosialisasi Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu

Tribratanewsntt.com,- Berbagai upaya telah dilakukan Sat Lantas Polres Belu guna menyadarkan masyarakat untuk tertib berlalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *