Home / Headline / Inovasi Bhabinkamtibmas Polsek Maulafa mendapat Apresiasi Kapolda NTT
WhatsApp Image 2018-02-09 at 10.09.09 AM

Inovasi Bhabinkamtibmas Polsek Maulafa mendapat Apresiasi Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Bripka Maks Tameno yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Maulafa mengajak warga binaanya untuk melaksanakan aksi peduli sesama dan peduli lingkungan yang direncanakan akan dilaksanakan besok pagi dijembatan petuk.

Selain warga binaanya Bhabinkamtibmas Bripka Maks Tameno menggandeng Komunitas Pemuda Pinggiran Lintas Agama (KPPLA) Kota Kupang dalam kegiatan tersebut.

Dari wawancara Tim Tribratanewsntt.com dengan Bhabinkamtibmas kegiatan aksi peduli lingkungan tersebut berupa penanaman 1000 pohon untuk jembatan Petuk yang terletak persis didepan polsek maulafa.

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sehingga mengundang Bhabinkamtibmas Bripka Maks Tameno untuk bertatap muka dengan Beliau.

“ Saya sangat bangga karena anggota Polri Khususnya Bhabinkamtibmas bisa melaksanakan kegiatan seperti ini yang merupakan wujud polisi dengan masyarakat “ ujar Kapolda NTT.

Lebih lanjut Kapolda NTT berharap melalui kegiatan ini Polisi bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, karena Polisi adalah bagian dari masyarakat itu sendiri dimana nantinya Polisi juga akan kembali menjadi Masyarakat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-04-23 at 12.45.36

Memperingati Hari Kartini, ini yang dilakukan oleh Polwan Polres Flotim

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2018, Personil Polwan Polres Flres Timur (Polres Flotim), …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *