Home / Home / Kapolres Mabar Sambangi SMA Negeri 2 Komodo
img_6541.jpg

Kapolres Mabar Sambangi SMA Negeri 2 Komodo

Tribratanewntt.com,- Kapolres Manggarai Barat,  Nusa Tenggara Timur, AKBP Julisa Kusumowardonono, S.I.K, M.Si mengunjungi sekolah Menengah Atas Negeri 2 Komodo di Desa Nggorang, kecamatan Komodo,  kabupaten Manggarai Barat, Kamis (8/2/2018).

Dalam kunjungan itu, Kapolres Manggarai Barat didampingi Kasat Binmas,  Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Wakapolsek Komodo dan beberapa personil polres Manggarai Barat.

Selain silaturahmi, Kapolres Mabar berkesempatam bertatap muka sekaligus Sosialisasi salah satu program dari tiga Program prioritas kerja Kapolres Mabar yang ia galakan yakni, program “Peduli Sekolah” kepada para Guru serta para Siswa SMA Negeri 2 Komodo.

Hadir dalam kegiatan tatap muka tersebut dianataranya, Kepala Sekolah SMA  Negeri 2 Komodo, Agustinus Bayuwartana, S. Pd beserta para guru serta siswa – siswi SMAN 2 Komodo.

Kapolres menyampaikan bahwa, seiring dengan perkembangan jaman saat ini perlunya mengawasi dan melindungi anak – anak kita dari hal – hal yang tidak dinginkan sehingga generasi penerus bangsa tidak terjerumus dalam tidakan – tidakan yang merugikan diri pribadi, keluarga maupun masyarakat dan Negara serta perlunya diberikan pemahaman pendidikan dan himbauan posistif agar masa depan mereka maupun cita- cita yang di inginkan dapat tercapai sesuai harapan untuk membangun bangsa khususnya Kabupaten Manggarai Barat.

“Namu hal ini tidak mudah dikarenakan dengan usia mereka yang sangat labil yang mana segala aktifitas maupun tingkat piskologi yang berneda – beda yang tidak dapat dikontrol sepenuhnya, dengan keadaan ini perlunyan kita untuk memberikan bekal melalui pendidikan maupun himbauan untuk menjadi bekal mereka dalam kehidupan mereka kedepannya”, harapnya.

Sementara itu, Kepala sekolah SMA Negeri 2 Komodo, Agustinus Bayuwartana menyampaikan ucapan terima kasih atas kinjungan Kapolres Mabar beserta rombongan di sekolah yang ia pimpin serta berharap dengan kehadiran pihak kepolisian ini dijadikan sprit bagi para guru dalam melaksanakan tugas kedepan serta melahirkan energi baru bagi para guru maupun siswa-siswi di SMA Negeri 2 Komodo.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-04-22-at-04.34.02

Bhabinkamtibmas Desa Mbengan, Polres Manggarai bersama warga gotong royong buka jalan baru

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Desa Mbengan, Polres Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Bripka Stefanus Japi Japi mengikuti kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *