Home / Headline / Kapolres Sumba Barat Rangkul Pemuka Agama Untuk Sukseskan Gelar Pengamanan Pemilukada 2018

Kapolres Sumba Barat Rangkul Pemuka Agama Untuk Sukseskan Gelar Pengamanan Pemilukada 2018

Tribratanewsntt.com – Gelar Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 yang tak lama lagi akan berlangsung di seantero Nusantara tak terkecuali di Bumi Sumba Tercinta, menjadikan seluruh jajaran Polres Sumba Barat tak henti-hentinya melakukan dan mempersiapkan gelar pengamanan saat ini serta pada saat Pemilukada berlangsung nanti. Terlebih saat ini, dimana dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK, MH, Polres Sumba Barat tengah gencar mensosialisasikan Program ZERO 100 Hari Kerjanya.

Hari ini Jumat (02/02/2018), merupakan waktu bagi umat muslim melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at, begitu juga yang dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat dan anggotanya. Memanfaatkan moment yang ada, sembari beribadah beliau melakukan penggalangan dan merangkul Tokoh Agama terkait memberikan imbauan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilukada Serentak 2018.

Penggalangan terhadap Tokoh atau Pemuka Agama dirasa cukup efektif menurut AKBP Gusti, dimana melalui dakwah dan tauziahnya mereka bisa sekalian mengajak para jamaahnya untuk menciptakan kedamaian, keamanan, kenyamanan dan ketentraman di Bumi Sumba. Para Tokoh Agama menyambut dengan tangan terbuka maksud baik dari program dan kegiatan besutan pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat. Dan kegiatan inipun berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala, serta diakhiri dengan jabat tangan dan keoptimisan suksesnya gelar Pemilukada Serentak 2018 di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sebanyak 1.442 Personel TNI-POLRI Lakukan Pengamanan Kunker Presiden RI di Kupang

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 1.442 personel dari unsur TNI dan POLRI serta sejumlah unsur lainnya diterjunkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *