Home / Binkam / Sabhara / Polres Sumba Barat Gelar Latihan PHH Menghadapi Pilkada Tahun 2018

Polres Sumba Barat Gelar Latihan PHH Menghadapi Pilkada Tahun 2018

Tribratanewsntt.com –  Dalam rangka menghadapi pengamanan Pilkada tahun 2018, personil Pengendalian Masa (Dalmas) melaksanakan latihan Penanganan Huru Hara (PHH). Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Polres Sumba Barat dan dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Iptu Anak Agung K. Yuliantara, Kanit Dalmas Ipda M. Rizki Novrianto,S. Trk, dan KBO Sabhara Ipda Rahimin Baesaku. (03/02/2018)

Kegiatatan latihan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi jika sewaktu – waktu terjadinya demonstrasi yang bersifat anarkis oleh masa. Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK. MHmengharapkan kesiap – siagaan personil khususnya Polres Sumba Barat sudah harus matang dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Bupati  tahun 2018.

Persiapan dalam menghadapi Pilkada 2018, menjadi poin penting yang selalu disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat dalam apel satuan maupun pertemuan internal. Oleh karena itu, berbagai kegiatan preventif terus dilakukan Polres Sumba Barat dan jajaran dalam menciptakan Kamtibmas menjelang akan dilaksanakannya Pilkada 2018.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Quick Wins, Personel Ditsamapta Polda NTT Ingatkan Pedagang Pasar Oeba Jaga Kebersihan Lingkungan Pasar

Tribratanewsntt.com – Petugas patroli pendukung program quick wins kegiatan 6 Ditsamapata Polda NTT melakukan patroli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *