Home / Headline / Tim Gabungan Polres Manggarai Berhasil Amankan Pelaku Pencurian
img_6972.jpg

Tim Gabungan Polres Manggarai Berhasil Amankan Pelaku Pencurian

Tribratanewsntt.com,- Selasa (20/20/2018) Sekitar pukul 12.00 Wita Tim Jatanras dipimpin oleh Bripka Deni Lelang,A.Md bersama Bhabinkamtibmas Desa Bangka Lelak berhasil mengamankan pelaku kasus Pencurian di di Wae Ka,Desa Bangka Lelak,Kecamatan Lelak Kabupaten Manggarai.

Sekitar pukul 11.00 wita korban atas nama Maria krisna cahaya,  perempuan,  23 tahun, katolik, wiraswasta,  ketang Desa Ketang Kecamatan Lelak Kabupaten Manggarai kedapur hendak mencuci piring dan pelakupun melihat kios dalam keadaan terbuka dan tidak ada org yg jaga.

Pelaku langsung masuk ke dalam kios dan mengambil uang dilaci dengan jumlah Rp Rp 4.029.000.

Mendengar bunyi laci dan melihat pelaku yang berinisial D A H mengambil uang korban langsung berteriak dan pelakupun menendang korban dibagian perut dan melarikan diri.

Karna mendengar teriakan korban, warga langsung mengejar sampai di Wae Ka,desa Bangka Lelak dgn jarak dari TKP sekitar 1 KM,kemudian Tim Jatanras dan Bhabinkamtibmas Desa Bangka Lelak berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa dan membawanya ke Kantor Polres Manggarai untuk di proses hukum lebih lanjut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

29c4cdec-3a27-471e-b7f9-53ebbec4d4b5

Kapolda NTT : Bela Negara Tidak Hanya dengan Kekuatan Fisik dan Senjata Semata

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar upacara Hari Bela Negara di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *