Home / Home / Turut Belasungkawa Ka SPKT Polsek Loli Melayat Ke Rumah Duka salah Satu warga
photo_2018-02-08_09-38-46

Turut Belasungkawa Ka SPKT Polsek Loli Melayat Ke Rumah Duka salah Satu warga

Tribratanewsntt.com,- KA SPKT I Polsek Loli bersama dua personil menyambangi (melayat) keluarga yang berduka di Desa Ubu Pede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dalam kegiatan tersebut disampaikan pula turut berbelasungkawa serta pesan untuk mengiklaskan semua yang telah terjadi. (07/02/2018)

Hal yang dilakukan personil Polsek Loli merupakan sebuah tindakan untuk lebih mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang baik. Kepada warga yang hadir di acara kedukaan tersebut, pihak Polsek Loli juga mengimbau untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan tidak membawa barang tajaman ditempat umum, tidak mengkonsumsi minuman keras serta selalu waspada dalam berkendaraan bermotor.

Diingatkan pula kepada para warga, sebagai warga yang baik agar lebih mentaati aturan hukum. Personil Polsek Loli mengajak masyarakat untuk lebih melakukan hal – hal positif terutama dengan potensi yang ada seperti berkebun maupun memanfaatkan musim hujan untuk menggarap sawah.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

28167128_2031014690443457_4501084055471581812_n

Dari Keluarga Korban Laka Lantas Hingga Tukang Ojek, Jadi Sasaran Sosialisasi Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu

Tribratanewsntt.com,- Berbagai upaya telah dilakukan Sat Lantas Polres Belu guna menyadarkan masyarakat untuk tertib berlalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *