Home / Home / Unit Dalmas Polres Sumba Barat gelar Blue Light Patrol

Unit Dalmas Polres Sumba Barat gelar Blue Light Patrol

Tribratanewsntt.com – Menindak lanjuti Program ZERO 100 hari Kapolres Sumba Barat, Personil Dalmas  melaksanakan giat patroli malam (Blue Light Patrol) di seputaran Kecamatan Kota Waikabubak dan Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Kegiatan Yang melibatkan 8 (Delapan) personil Dalmas tersebut berlangsung pada pukul 02.00 s/d 05 Wita. (03/02/2018)

Dalam giat tersebut, personil Dalmas yang melaksanakan patroli malam juga memantau situasi di sekitar lahan sengketa tepatnya di Weekarou, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Hal tersebut merupakan langkah antisipasi agar tidak terjadinya konflik antar warga yang dapat berdampak buruk bagi situasi Kamtibmas.

Tak lupa pula para personil yang melaksanakan patroli juga mengimbau warga yang ditemui agar segera kembali kerumah dimana waktu sudah sangat larut. Semaksimal mungkin Polres Sumba Barat memberikan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat, namun tidak terlepas dari peran dan kerjasama oleh pihak masyarakat itu sendiri maupun para Tokoh.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sertijab Kapolda NTT di Mabes Polri, Polda NTT Akan Gelar Beberapa Kegiatan

Tribratanewsntt.com,- Jabatan Kepala Kepolisian Daerah  (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) telah diserahterimakan dari pejabat lama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *