Home / Home / Wujudkan Pilkada Damai, Kapolsek Waigete Sambangi Tokoh Masyarakata
a10

Wujudkan Pilkada Damai, Kapolsek Waigete Sambangi Tokoh Masyarakata

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif  selama pelaksanaan Pilkada Serentak di Kab. Sikka, Kapolsek Waigete melakukan kegiatan Sambang dan Penggalangan kepada Tokoh Masyarakat pada hari Rabu siang (7/2/2018).

Kali ini, Tokoh Masyarakat yang disambangi oleh Kapolsek Waigete adalah Bapak Rudianto di Nangatobong, Ds. Nangatobong, Kec. Waigete, Kab. Sikka. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Waigete didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Waigete an Bripka Deniselsius Ano dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waigete Bripka Indra Darmawan.

Kegiatan Sambang sekaligus Penggalangan tersebut dilakukan dalam rangka berkoordinasi untuk berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas selama penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 di Kab. Sikka, khususnya di wilayah Desa Nangatobong.

Dalam kesempatan tersebut, Tokoh Masyarakat mengaku akan mendukung penuh dan bersinergi dengan Kepolisian dari Polsek Waigete, serta akan mengajak masyarakat Nangatobong, Ds. Nangatobong untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas dan mendukung pelaksanaan kegiatan Pilkada Serentak 2018 di Kab. Sikka agar dapat berjalan dengan aman, damai, lancar dan kondusif.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

28167128_2031014690443457_4501084055471581812_n

Dari Keluarga Korban Laka Lantas Hingga Tukang Ojek, Jadi Sasaran Sosialisasi Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu

Tribratanewsntt.com,- Berbagai upaya telah dilakukan Sat Lantas Polres Belu guna menyadarkan masyarakat untuk tertib berlalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *