Home / Home / Balita Tak Bernyawa Ditemukan Di Sumur Warga

Balita Tak Bernyawa Ditemukan Di Sumur Warga

Tribratanewsntt.com,- Sumur milik Warga kampung Rakot Desa Mbuit Kecamatqn Boleng Kabupaten Manggarai Barat menjadi tempat ditemukannya alm. Anak Alferianus Jerman (4) jenis kelamin laki-laki, Kamis ( 29/03/2018 ).

Kejadian diperkiran terjadi pada pukul 16.30 wita, sebelumnya sang ibu kandung Martina Salman hendak mencari alm. Anaknya yang hingga sore hari tidak pulang ke rumah. Tak lama kemudian sang ibu bertemu dengan seorang anak perempuan berumur 3 tahun bernama Naisa yang merupakan teman bemain korban dan bertanya tentang keberadaan anaknya namun jawaban tak terduga dari temannya bahwa korban sedang berenang di dalam sumur yang letaknya tidak jauh dari rumahnya.

Mendengar Jawaban teman korban tersebut Kemudian Ibu Kandung Korban berteriak minta Tolong sambil menuju Sumur yang dimaksud Yohana Naisa. Mendengar Teriakan dari Ibu Kandung Korban wargapun berdatangan ketempat itu. Setelah dijelaskan oleh Ibu Kandung Korban maka Wargapun Berusaha dan Mengangkat Korban dari dalam Sumur yang dalamnya Kurang lebih lima meter.

Sebelumya korban dilarikan Ke Puskesmas Lando oleh Ibu kandungnya dibantu warga kampung namun naas nyawanya tidak tertolong sehingga pihak keluarga membawa pulang korban menuju rumah duka.

Kasubsektor Boleng, Bripka Dominikus Heltom saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, hasil lidik sementara, korban jatuh kedalam Sumur dikarenakan memaksa nenarik ember yang sudah berisi air, karena  beban ember yang berisi air lebih berat darinya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sentuhan kasih dari Wakapolda NTT dengan memberikan bantuan sembako bagi warga kecamatan fatumnasi

Tribratanewsntt.com,-Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johanis Asadoma, M.Hum di dampingi wakil ketua bhayangkari daerah NTT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *