Home / Home / Binrohtal bagi personil Polres Sumba Barat
photo_2018-03-08_14-46-18

Binrohtal bagi personil Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Pembinaan terkait kinerja guna lebih memaksimalkan fungsi daripada seluruh anggota Polres Sumba Barat rutin dilakukan. Tak hanya terkait kinerja sebagai pengayom masyarakat, pembinaan di bidang agama pun juga diberikan kepada seluruh anggota yang ada di lingkungan Polres Sumba Barat.

Seperti yang telah dilaksanakan di Aula Polres Sumba Barat hari ini Kamis (8/03/2018). Dimana sekitar pukul 09.15 Wita pagi ini telah dilaksanakan Pembinaan Rohani (BinRoh) Bagi Anggota Polres Sumba Barat. Kegiatan BinRoh dipimpin oleh Ustadz Drs. H. Pua M Umbu Nay, dan dihadiri Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, S.S, MH, Kabag Sumda Polres Sumba Barat Kompol Yohanes Dany, Kasubbag Binops Iptu Renah, Ka SPKT Ipda Edinius Y Leba beserta anggota Polres Sumba Barat.

Mengambil tema tentang “Perubahan Kultur”, pada sampaiannya Ustadz Pua mengajak seluruh anggota yang hadir untuk mengikis bahkan menghilangkan perilaku koruptif dalam bertugas maupun kehidupan sehari-hari. Menghapus gaya hidup hedonisme dan berlebihan juga disampaikan olehnya. Dimana masih banyak kita jumpai di sekitar kita, masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari kita.

Melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai seorang polisi yang amanah merupakan ibadah yang tak ternilai. Dan menanamkan nilai agama dalam bertugas mengemban tanggung jawab sebagai abdi negara niscaya akan menghasilkan hasil yang terbaik ujar beliau, terlebih di situasi saat ini yakni jelang Pemilukada Serentak 2018.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1537392292220.jpg

Kapolda NTT Terima Penghargaan dari Mendagri di Puncak HUT BNPP ke 8 Tahun 2018

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol.Drs.Raja Erizman,menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo,rabu (19/9/18). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *