Home / Headline / Gala Dinner Kapolda NTT Bersama Forkompimda Belu dan Malaka
FB_IMG_1522279783790.jpg

Gala Dinner Kapolda NTT Bersama Forkompimda Belu dan Malaka

Tribratanewsntt.com,- Usai menghadiri perayaan ulang tahun Policia National Timor Leste (PNTL) di Dili, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur mengikuti gala dinner unsur Forkompinda Belu dan Malaka, di rumah makan pondok indah Atambua, selasa (27/3/18).

Acara gala dinner yang diadakan Polres Belu menyambut kedatangan Kapolda NTT, berlangsung dengan suasana keakaraban.

Saat membuka acara tersebut, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolda NTT dan rombongan dengan harapan kenyamanan akan selalu terasa nyaman selama melaksanakan kunjungan kerja di Polres Belu.

Sementara Kapolda NTT Irjen Pol.Drs. Raja Erizman dalam sambutan singkatnya memuji kekompakkan yang terjalin antara TNI, Polri dan pemerintah daerah (Belu dan Malaka).

Dirinya berharap, kekompakkan dan sinergitas yang sudah dibina dengan baik, akan terus terpelihara untuk kelancara pembangunan di daerah tapal batas RI-RDTL.

“Ini bukan pertama kali Saya menginjakkan kaki disini dan kekompakkan yang ditunjukkan benar-benar Saya rasakan. Ini pertanda, roda perekonomian dapat berjalan secara baik”kata Kapolda NTT.

“Saya titip pesan kepada Dandim, Dansatgas Pamtas, Danyon 744 serta pemerintah Belu dan Malaka, jadikan anggota Polri sebagai saudara sendiri dalam Kita menjaga keamanan dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat”lanjut Kapolda NTT.

Acara gala dinner yang dimulai pukul 20.00 wita, juga diisi dengan tarian oleh Polwan Polres Belu dan hiburan lainnya.

Hadir dalam gala dinner tersebut antara lain Waka Polda NTT Brigadir Jenderal Polisi Drs. Viktor Gustaaf Manoppo M. H, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs Novi Ermansyah beserta sejumlah Pejabat Utama Polda NTT, Forkopimnda Plus Kabupaten Belu dan Malaka serta Para Perwira dan Brigadir Polres Belu.

Untuk diketahui, Kapolda NTT akan melaksanakan kunjungan kerja perdananya di Polres Belu, rabu (28/3/18) dengan sejumlah agenda antara lain menggelar tatap muka bersama anggota Polres dan Subden 2 Pelopor Atambua, meresmikan Mushola Baiturrahman Polres Belu serta 3 polsubsektor perbatasan di Motaain, desa Silawan, kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

MG_1284

Kejutan Diterima Pangdam IX Udayana Saat Hendak Meninggalkan Mapolres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Setelah menggelar kunjungan dan tatap muka dengan personel Polres Sumba Timur dan Brimob …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.