Home / Lantas / HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke – 38 dan Dikmas Operasi Keselamatan 2018, Selenggarakan Lomba Mewarnai Anak dengan Tema “Mari Budayakan Tertib Berlalu Lintas”
IMG_2833

HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke – 38 dan Dikmas Operasi Keselamatan 2018, Selenggarakan Lomba Mewarnai Anak dengan Tema “Mari Budayakan Tertib Berlalu Lintas”

Tribratanewsntt.com – Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flotim bekerjasama dengan Dikmas Lantas Polres Flotim menyelenggarakan Lomba Mewarnai Anak dengan tema “Mari Budayakan Tertib Berlalu Lintas” dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke – 38 dan Dikmas Operasi Keselamatan tahun 2018 bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim, kamis (07/03/2018) pukul 09.00 wita.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Flotim sekaligus Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Dita Arri Vaviriyantho dihadiri oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si selaku Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flotim, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Flotim Ipda Agus Heriawan bersama anggota dikyasa, Ibu – ibu Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Flotim, Guru – guru TK Kemala Bhayangkari Flotim dan anak – anak TK Kemala Bhayangkari Flotim sebagai peserta lomba mewarnai.

” Kegiatan tersebut ditujukan bagi anak – anak TK Kemala Bhayangkari Flotim dengan maksud ingin mengajak dan mengajarkan kepada anak – anak TK untuk lebih mengenal dan membudayakan tertib berlalu lintas sejak dini,” jelas Kapolres Flotim.

Setelah acara lomba mewarnai selesai dilanjutkan dengan pengumuman juara lomba dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang diserahkan oleh Ketua Yayasan Kemala  Bhayangkari Cabang Flotim, dan giat berakhir pada pukul 11.00 wita dengan sukses, lancar dan aman terkendali.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_9260

Kapolres Sumba Timur dan Dandim 1601 Sumba Timur Gelar Dialog Bersama Jemaat Gereja Katholik Kristus Sang Penebus Wara

Tribratanewsntt.com – Setelah memberikan himbauan kamtibmas dalam ibadah Misa Hari Minggu di Gereja Katholik Kristus Sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.