Home / Home / Jajaran Polser Sumba Barat Gencar Menyuarakan Pesan Kamtibmas Yang Berkaitan Dengan Hoax
img_7800.jpg

Jajaran Polser Sumba Barat Gencar Menyuarakan Pesan Kamtibmas Yang Berkaitan Dengan Hoax

Tribratanewsntt.com,- Berkaitan dengan di deklarasikannya pesan anti hoax dan isu sara, Polsek jajaran Polres Sumba Barat terus memaksimalkan kegiatan patroli maupun sambang warga untuk menyuarakan pesan Kamtibmas terutama yang berkaitan dengan hoax dan isu sara. (13/03/2018)

Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesamana, S.IK.MH tak ingin berita – berita yang bersifat hoax dan isu sara menimbulkan perpecahan antar sesama terutama jelang Pilkada 2018.

Oleh karena itu, Kapolres Sumba Barat menggerakan personilnya untuk terus mendeklarasikan pesan anti hoax dan isu sara demi mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Sumba Barat juga mengharapkan bagi seluruh masyarakat sumba khususnya pengguna media sosial dapat memanfaatkan dengan karena media sosial tempat untuk bersosialisasi bukan untuk memprovokasi.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, Polsek Loura terus intensifkan patroli malam maupun sambang warga untuk menyurakan beberapa hal yang berkaitan dengan waspada hoax dan isu sara.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

48269267_2214795942065330_6792925472264028160_o

Perkuat Sinergitas, Polres Belu, Brimob dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com,- Kebersamaan penuh warna dan keakraban, kembali ditunjukkan Kepolisian Resor Belu dan jajaran TNI yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *