Home / Home / Jelang Pilkada 2018, Personil Sumba Barat Sambangi Tokoh Masyarakat
img_8233.jpg

Jelang Pilkada 2018, Personil Sumba Barat Sambangi Tokoh Masyarakat

Tribratanewsntt.com,- Kegiatan sambang ke Tokoh Masyarakat demi mewujudkan wilayah hukum Polres Sumba Barat yang damai, aman, nyaman dan tentram terus dilakukan oleh seluruh jajaran. Terlebih jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang tak lama lagi akan digelar.

Pagi ini Senin (26/03/2018), giliran Kapospol KP3 Laut Bripka Ansel M. Tukan bersama Anggota dan Komandan Polisi Perairan melakukan kunjungan ke Tokoh Agama di wilayah sekitar Pelabuhan Waikelo. Berkunjung ke kediaman Bapak H. Abdullah yang merupakan Tokoh Agama setempat, Bripka Ansel dan tim menyampaikan program dan kegiatan dari Polres Sumba Barat.

Penjelasan tentang Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH disampaikan oleh tim kepada Bapak H. Abdullah yang dianggap dapat menularkannya kepada masyarakat di sekitarnya. Semua program dan kegiatan Polres Sumba Barat dilakukan dengan tujuan demi terwujudnya Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba, ujar Bripka Ansel.

Melalui kesempatan ini pula Kapospol KP3 Laut Waikelo mengajak Tokoh Agama dan masyarakat untuk selalu bersinergi serta bekerja sama dengan Polri, dalam hal ini Polres Sumba Barat dalam mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Waikelo, khususnya jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018. Ajakan dan imbauan dari tim KP3 Laut diterima dengan baik oleh Bapak H. Abdullah selaku Tokoh Agama setempat dan masyarakat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

MG_1284

Kejutan Diterima Pangdam IX Udayana Saat Hendak Meninggalkan Mapolres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Setelah menggelar kunjungan dan tatap muka dengan personel Polres Sumba Timur dan Brimob …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.