Home / Home / Kapolres Flotim Buka Pelatihan Fungsi Teknis Binmas
img_7529.jpg

Kapolres Flotim Buka Pelatihan Fungsi Teknis Binmas

Tribratanewsntt.com,- Senin ( 5/03/2018 ) pukul 09.00 wita, Dalam rangka meningkatkan kemampuan personil Polres Flotim khususnya para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Flotim, melaksanakan giat Pelatihan Fungsi Teknis Binmas bertempat di Aula Ikatara Polres.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho,S.IK,M.Si didampingi Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase,SH dan Kasat Binmas AKP Muhammad R. Suksin sebagai Instruktur Fungsi Binmas dengan peserta pelatihan sebanyak 46 orang terdiri dari para Kanit Binmas Polsek sebanyak 5 orang dan para Bhabinkamtibmas sebanyak 41 orang.

Adapun arahan Kapolres Fotim kepada peserta pelatihan fungsi teknis Binmas, antara lain :

  1. Tingkatkan kinerja selaku Bhabinkamtibmas dengan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
  2. Memperbanyak sambang terhadap tokoh masyarakat apalagi Propinsi NTT akan melaksanakan Pilgub NTT 2018 agar dapat bersama – sama bersinergi menjaga sitkamtibmas Kab. Flotim yang kondusif.
  3. Para Bhabinkamtibmas harus memahami program unggulan Polres Flotim, dan kalau sudah dimengerti harus dilaksanakan.
  4. Para Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menghindari kasus yang tercela yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri khususnya Polres Flotim.

Setelah acara pembukaan selesai dilanjutkan dengan pemberian materi fungsi teknis binmas oleh Kasat Binmas Polres Flotim AKP Muhammad R. Suksin selaku instruktur kepada para peserta pelatihan, dan giat berakhir pukul 14.30 wita berjalan dengan lancar dan aman terkendali.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

48269267_2214795942065330_6792925472264028160_o

Perkuat Sinergitas, Polres Belu, Brimob dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com,- Kebersamaan penuh warna dan keakraban, kembali ditunjukkan Kepolisian Resor Belu dan jajaran TNI yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *