Home / Home / Kapolres Manggarai Barat Turut Meriahkan Festival Komodo 2018
IMG_20180305_210952.jpg

Kapolres Manggarai Barat Turut Meriahkan Festival Komodo 2018

Tribratanewsntt.com,-Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Kapolres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) hadiri kegiatan pawai budaya dan kendaran hias dalam rangka Festival Komodo 2018 di Labuan Bajo, Senin sore (5/3/201).

Ada yang unik dalam pawai Festival Komodo 2018 tersebut, karena Bupati Mabar, Drs. Agustinus Ch. Dulla, Wakilbupati Mabar, drh. Maria Geong, phD, Kapolres Mabar, AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si, Kajari Mabar, Drs. Julius Sigit Cristianto, S.H, M.H, Kadis Pariwisata Propinsi NTT, Marius Jelamu masing – masing menunggang kuda bak pendekar, menyusuri rute pawai Festival Komodo 2018.

Di belakang iringan kuda, ada rombongan peserta pawai dari berbagai instansi pemerintahan, elemen masayrakat dan para pelajar ikut memeriahkan pawai Festval Komodo 2018 dengan mengenakan berbagai atribut adat.

Adapun jalur yang dilalui dalam pawai Festival Komodo 2018 ini yakni, start Dari halaman Kantor Dinas Perumahan Rakyat kab. Mabar -Belok Kiri Pertigaan Yosep Adu-Mini Market 88-Belok Kanan Pos Lantas – Bank BNI-Kampung Air-Kampung Tengah-Kampung Cempa-Belok Kanan Pos Pol air dan fiinish Lapangan Sepak Bola Kampung Ujung.

Pawai budaya Festival Komodo yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, bertujuan untuk promosi pariwisata dan Kebudayan yang ada di Kab. Mabar serta untuk menarik para Wisatawan baik Asing maupun Lokal.

Guna mengamankan pelaksanaan kegiatan tersebut, Polres Mabar menerjunkan sejumlah personil untuk melakukan pengawalan dan penjagaan di beberapa titik yang dilalui oleh peserta pawai Festival Komodo 2018.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181218-WA0069

Gelar Pasar Murah di Mapolda NTT Ditandai dengan Penyerahan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com – Pembukaan Pasar Murah yang digelar di lapangan Mapolda NTT ditandai dengan penyerahan paket sembako …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *