Home / Home / Kapolsek Bersama Personil Polsek Lamba Leda Melaksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati Manggarai Timur Paket Tabir
IMG_1852111

Kapolsek Bersama Personil Polsek Lamba Leda Melaksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati Manggarai Timur Paket Tabir

Tribratanewsntt.com,- Rabu ( 14/03/2018) Kapolsek Lamba Leda Iptu Edy Sumirat memimpin langsung personil Polsek Lamba Leda melaksanakan pengamanan kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur dari Paket Tabir bertempat di Kampung Tuwa, Desa Goreng Meni, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur.

Kegiatan kampanye di kampung Tuwa tersebut hanya dihadiri oleh Calon Wakil Bupati An. YOSEP BIRON AUR,Sos, Mensi Anam dari Partai Hanura, Elias Komi dari partai PKPI, dan Ben Isodorus dari Partai Hanura, dan simpatisan warga.

Yang hadir dalam kampanye tersebut kurang lebih sekitar 150 orang, dimana pada sebelumnya terjadi perubahan cuara yang begitu ekstrim yaitu curah hujan sangat deras dimana Calon Bupati dara paket TABIR  Bapak Tarsisius Syukur sedang melakukan Orasi Politik di Kampung Lando Desa Lamba sehingga Calon Bupati yang sedang berkampanye dievakuasi ke rumah Gendang yang lokasinya tidak jauh dari lokasi Kampanye.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img-20180618-wa00221718724741.jpg

Polres Kupang amankan Kegiatan Sholat Idul Fitri

Tribratanewsntt.com,- Jumat pagi (15/6/18) berlangsung kegiatan Sholat Idul Fitri di lapangan merah Polres Kupang. Sholat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *