Home / Home / Kapolsek Wewena Timur Sambangi Tokoh Masyarakat Demi Ciptakan Situasi Aman dan Damai

Kapolsek Wewena Timur Sambangi Tokoh Masyarakat Demi Ciptakan Situasi Aman dan Damai

Tribratanewsntt.com,- Tak hanya menjadi tanggung jawab pihak kepolisian, menjaga kestabilan situasi kamtibmas di wilayah juga merupakan tanggung jawab masyarakat. Seperti itulah yang dilakukan oleh segenap masyarakat yang ada di Desa Wepetando, Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat dalam menciptakan wilayahnya tetap aman dan tertib.

Menindaklanjuti kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat, Senin (05/03/2018) sekitar pukul 19.00 Wita telah dilakukan giat sambang ke rumah Tokoh Masyarakat Desa Wepetando Matius Dapa Zogara oleh Kapolsek Wewewa Timur AKP Petrus Jehadut. Kegiatan sambang ini dilakukan terkait terlaksananya upaya penggalangan terhadap masyarakat untuk tetap dan selalu membantu pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Wewewa Timur.

Terlebih saat ini, hajat besar Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018 telah didepan mata. Dengan ajang sambang dan silaturahmi ini diharapkan seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Wewewa Timur ikut serta dalam menjaga stabilitas situasi kamtibmas. Tak hanya itu, masyarakat juga dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak manapun yang berniat memecah belah maupun mengadu domba antar personal maupun kelompok.

Masih pada kesempatan yang sama, Kapolsek juga menyampaikan terkait Program Kerja 100 Hari Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maycandra Lesmana, S.IK, MH. Zero Sajam, Zero Miras, Zero Narkoba dan Zero Pencurian betul-betul ia tekankan pada saat tatap muka dan berkomunikasi dengan Tokoh Masyarakat dan warga setempat. Warga menyambut dengan positif semua program dan kegiatan Polres Sumba Barat, bahkan hasil dari kinerjanya yaitu seperti pemusnahan hasil Operasi K2YD.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Polsek Takari Tangani Kasus Bunuh Diri Seorang ASN

Tribratanewsntt.com,- Polsek Takari menangani kasus bunuh diri yang dilakukan oleh seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *